Syahrini Dicakar Emak-Emak Hingga Kulit Terkelupas, Reaksinya Mengejutkan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengunggah vlog dan mengungkap curhatannya saat 'diserang' emak-emak ketika sedang manggung di Bandung. Disisi lain, kebersamaan Syahrini dengan para sahabat serta Reino juga mencuri perhatian.

WowKeren - Syahrini sempat pergi ke area Bandung untuk mengisi sebuah acara. Ia memeriahkan pesta ulang tahun anak-anak dan tampak antusias ketika menyanyi.

Meski begitu, sempat terjadi insiden di acara tersebut. Syahrini rupanya dicakar ibu-ibu. Dalam vlog, Syahrini pamer bagian kulit tangannya yang agak terkelupas.


Syahrini sempat mengeluh kesakitan akibat ulah ibu-ibu di acara ulang tahun yang ia isi tersebut. Namun Syahrini membuktikan profesionalitasnya. Ia memang selalu menegaskan untuk menjaga sikap di depan publik.

Meski tampak meringis kesakitan, pelantun 'Restu" ini sama sekali tak marah atau mempermasalahkan soal itu. Syahrini justru yakin cakaran ibu-ibu itu sebagai bentuk rasa sayang padanya.

"Dicakar ibu-ibu, ya Allah Gusti sakit, sampai kulitnya mengelupas," keluh Syahrini. "Tapi tidak apa-apa, mereka terlalu mencintai aku, Alhamdulillah."

Syahrini juga mengaku senang bisa menghibur ratusan anak yatim di acara tersebut. "Alhamdulillah senang sekali bisa ketemu mereka," kata Syahrini.

Saat pergi ke Bandung, Syahrini menyewa bis mewah. Ia ditemani suami tercinta, Reino Barack. Tak cuma berdua, Syahrini juga mengajak kawan-kawannya.

"Senang bisa satu mobil dengan mereka. Bisa melepas waktu dengan sahabat terdekat, kuliner bareng," kata Syahrini. Syahrini dan Reino lantas mencicipi makanan khas Sunda. Dalam video, Reino terlihat asyik menikmati makanan di restoran itu.

Yang menarik, Reino agaknya sosok pria yang praktis. Karena sudah terlanjur memegang garpu, pengusaha tajir itu terlihat santai menyendok nasi memakai garpu.

mengungkap rencananya untuk Tahun Baru. Nantinya dia tak akan mengambil tawaran manggung dan pilih berlibur bersama Reino.

"Akhir tahun karena sudah berkeluarga tidak akan mengambil job," seru Syahrini. "InsyaAllah akan berkeliling bersama keluarga suami. Mengunjungi keluarga beberapa yang ada di luar negeri."

"Mengikuti tradisi beliau," kata Syahrini. "Keluarga suami kalau Tahun Baru di luar negeri."

You can share this post!

Related Posts