Betrand Peto Putra Ruben Onsu Bakal Go International Usai Video Klip 'Deritaku' Trending di 5 Negara
Musik

Meski belum lama terjun ke dunia musik Tanah Air, kemampuan bernyanyi Betrand Peto sudah diakui. Bahkan video klip single baru Betrand yang berjudul 'Deritaku' berhasil trending di 5 negara.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah mendukung penuh karier musik putra angkat mereka, Betrand Peto. Tak hanya memberikan kasih sayang, pasangan yang menikah di tahun 2013 tersebut juga membantu Betrand untuk menyalurkan bakatnya di bidang tarik suara.

Setelah sukses dengan single "Sahabat Kecil", Betrand merilis lagu terbarunya yang berjudul "Deritaku" pada 5 Desember lalu. Seperti judulnya, video klip maupun lirik lagu "Deritaku" bercerita tentang kisah pilu perjuangan seorang anak yang berusaha bertahan hidup tanpa orangtua.


Dalam video klip "Deritaku", Betrand beradu akting dengan sang adik yang juga putri sulung Ruben dan Wendah, Thalia. Betrand pun menjadi seorang kakak yang selalu bekerja keras demi menghidupi dan membahagiakan adiknya.

Rupanya video klip "Deritaku" berhasil memasuki trending YouTube di 5 negara, tepatnya Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan, serta Malaysia. Bahkan saat berita ini ditulis, video klip "Deritaku" sudah lebih dari 9 juta kali ditonton meski belum lama dirilis.

Tak mau kehilangan momen, Ruben pun menilai kepopuleran Betrand bisa dijadikan modal untuk mengembangkan karier sang putra hingga go international. Apalagi bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut sudah mendapatkan banyak tawaran manggung di luar negeri. Bahkan Ruben sudah menyiapkan Betrand untuk les bahasa Inggris agar lebih mudah berkomunikasi jika manggung di negara lain.

"Peluru-peluru untuk kariernya Betrand sudah saya siapkan. Kalau ditanya saya mau, cuma saya kepengin Betrand nyanyi lagu Inggris," ungkap Ruben pada Kamis (12/12). "Makanya dia saya ikutin les Bahasa Inggris. Tapi karena Betrand masih ujian, jadi ujian aja dulu. Baru entar les bahasa Inggris."

You can share this post!

Related Posts