Kezia Karamoy Ungkap Cerita Hamil Duluan Sebelum Nikah, Akui Khilaf Lupa Tuhan
Instagram
Selebriti

Kezia Karamoy membagikan cerita saat dirinya sempat hamil duluan sebelum menikah. Kini, Kezia sudah menikah dan bahagia dengan dua orang anak laki-laki.

WowKeren - Kezia Karamoy membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya. Dalam acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea, Kezia mengungkap bahwa dirinya hamil duluan saat dikaruniai anak pertama.

Mantan personel Cherry Belle ini blak-blakan menyebut kala itu dirinya lupa dengan Tuhan. "Iya. Tapi kan kita meng-clear-kan. Karena di tahap itu aku dan suami karena kita sama-sama sibuk, sebelumnya aku pelayanan di gereja, nah aku lupa untuk menjaga hubungan dekat dengan Tuhan, dari situ aku terjatuh," ujar Kezia seperti dilansir dari DetikHot.

Saat tahu hamil sebelum nikah, Kezia langsung meminta Axcel Arfriando Narang untuk bertanggung jawab. Adik dari Angel Karamoy ini juga mengungkap ingin kembali dekat pada Tuhan.

"Ini merupakan kesaksian hidup aku, pada saat aku terjatuh nah aku buat membangun hidup lagi untuk dekat lagi sama Tuhan dan pada saat aku dekat sama suami," sambung Kezia. "Aku bilang sama suami oke kita salah ayo kita pertanggungjawabkan sama apa yang kita lalui dan itu jadi kesaksian hidup aku."


Kezia sampai menangis memberi pengakuan tersebut. Walau begitu, kini perempuan kelahiran 1993 ini mengaku sudah lebih dekat dengan Tuhan. Ia juga sempat mengatakan bahwa kisahnya hamil duluan bukan sebuah rahasia lagi.

"Jadi di saat aku terjatuh, di saat aku dekat dengan Tuhan kita terjatuh lari lagi ke Tuhan gitu. Dan sekarang aku hidup bahagia, aku punya berkat yang indah aku dikaruniai dua anak," lanjut Kezia. "Jadi sebenarnya kalau untuk hal itu (hamil duluan) sudah bukan rahasia umum lagi."

Untuk diketahui, Kezia dan Axcel Arfriando Narang telah resmi menikah pada 30 Maret 2017. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang jagoan, Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru