Chanyeol EXO Dipuji Tetap Santuy dan Tebar Senyum Meski Kedinginan di Bandara
Selebriti

Kuala Lumpur menjadi kota selanjutnya yang dikunjungi EXO untuk konser. Penampilan Chanyeol di Bandara Internasional Incheon menuju ke Malaysia menyedot perhatian.

WowKeren - EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.


Kuala Lumpur menjadi kota selanjutnya yang dikunjungi EXO untuk konser. Jumat (13/12), mereka terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju ke Malaysia.

Korea Selatan kini telah memasuki musim dingin. Para member EXO mengenakan baju tebal dengan gaya modis masing-masing. Chanyeol menyedot perhatian karena penampilannya yang keren.

Chanyeol memadukan warna hitam dan merah untuk gaya berbusananya kali ini. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengenakan jaket merah menutupi baju dan celananya yang serba hitam.

Terlepas dari penampilannya yang keren, para penggemar memperhatikan bahwa Chanyeol kedinginan. Meski begitu, ia tetap santai dan tersenyum sambil menyapa para wartawan serta penggemar di bandara.

"Chanyeol kedinginan tapi dia tetap berusaha terlihat ceria di depan wartawan dan penggemar," komentar penggemar. "Chanyeol tetap senyum meski kedinginan. Dia benar-benar profesional," tambah penggemar lain. "Jaga kesehatan, Chanyeol. Jangan sampai sakit," pungkas lainnya.

Sementara itu, Chanyeol bersama EXO tampil di "Radio Star" dan "Ask Us Anything". Suho dan kawan-kawan sukses memanjakan penggemar dengan berbagi banyak info menarik seputar karir hingga kehidupan pribadi mereka.

You can share this post!

Related Posts