Suga Beber Soal Kolaborasi Bareng Halsey 'Interlude', Sempat Tak Percaya Diri Gara-gara Ini
Musik

Suga baru-baru ini muncul dalam siaran langsung VLive untuk menyapa penggemarnya. Dalam siaran itu, anggota BTS itu membicarakan banyak hal termasuk tentang kolaborasi terbarunya dengan Halsey dalam lagu 'Interlude'.

WowKeren - Suga baru-baru ini muncul dalam siaran langsung VLive untuk menyapa penggemarnya. Dalam siaran itu, anggota Bangtan Boys (BTS) itu membicarakan banyak hal termasuk tentang kolaborasi terbarunya dengan Halsey dalam lagu "Interlude".

Dalam siaran tersebut, Suga dengan main-main menjelaskan bahwa ia ingin merayakan hasil kolaborasinya dengan fans setelah melihat bagaimana Halsey sudah melakukannya. "Aku melihat bahwa Halsey melakukan siaran langsung dan menjelaskan serta mengulas lagu dan semuanya tetapi aku tidak melakukannya, jadi aku merasa perlu melakukan ini juga," ungkap Suga sambil tertawa.

Dia kemudian berbagi bahwa dia sangat puas dengan bagaimana lagu itu berhasil dengan sangat baik, begitu cepat. "Itu keluar dengan cukup baik. Itu keluar dengan sangat cepat juga. Tetapi, ketika dirilis, aku merasa senang dengan lagu itu," ungkap Suga.


Menurut Suga, dia dan Halsey tidak pernah bertemu secara langsung untuk membahas arah lagu dan benar-benar bekerja di lagu secara bersama-sama. Namun, pengalaman itu menyegarkan bagi Suga. "Meskipun kita tidak pernah bersama untuk membicarakan lagu itu ... itulah saat kita hidup sekarang. Kita mendapat manfaat dari generasi. Lagi pula, itu menyenangkan bekerja di trek ini," lanjut Suga.

Pada awalnya, Suga tidak yakin tentang kolaborasi karena dia tidak merasa yakin tentang kemampuan bahasa Inggrisnya. "Ketika aku mendengar dia memintaku, aku tidak yakin. Aku seperti, 'Aku? Tapi aku tidak tahu bagaimana cara rap dalam bahasa Inggris?' Dia mengatakan kepadaku tidak apa-apa dan aku bisa melakukan rap dalam bahasa Korea," lanjut Suga.

Namun, seperti kata-katanya sendiri, hambatan bahasa tidak menghentikannya dan Halsey mengeluarkan salah satu trek paling berwawasan yaitu "SUGA’s Interlude". "Aku ingin berterima kasih kepada Halsey karena mengizinkanku bekerja dengannya. Seharusnya, kulakukan itu ketika aku bertemu dengannya di Jingle Ball, tapi kemudian aku tidak bisa karena aku tidak bisa berbahasa Inggris!" sahut Suga.

Dia juga mengungkapkan bahwa sebagian besar lagu itu telah ditulis bertahun-tahun yang lalu. "Sebenarnya lagu itu sudah ditulis beberapa waktu yang lalu. Aku sudah mengerjakannya kira-kira dua tahun yang lalu? Dan aku membiarkan Halsey mendengarnya, dan dia suka. Jadi kami mulai mengerjakannya. Lagu itu awalnya memiliki getaran yang lebih ringan untuk itu. Tapi dalam proses menata ulang, itu menjadi jauh lebih minimalis." ungkap Suga.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts