Luna Maya Beri Dukungan Untuk Vidi Aldiano Yang Berjuang Lawan Kanker Ginjal: Be Strong!
Instagram/lunamaya
Selebriti
Vidi Aldiano Derita Kanker

Luna Maya mengaku kaget ketika pertama kali tahu kabar kesehatan Vidi Aldiano yang menderita kanker ginjal stadium 3. Ia pun memberikan doa terbaik untuk Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini mengumumkan kabar yang mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Vidi mengungkapkan bahwa ia menderita kanker ginjal stadium 3 dan siap menjalani operasi di Singapura.

Kabar tersebut sukses mengejutkan banyak orang, termasuk rekan artis. Luna Maya sebagai teman pun mengungkapkan rasa sedihnya mendengar kabar tersebut.


Luna mengaku kaget ketika pertama kali tahu kabar kesehatan Vidi. Ia percaya bahwa pelantun lagu "Status Palsu" itu bisa melewati musibah ini.

"It's a very sad story from Vidi tapi sebagai salah satu temannya sebagai orang yang saya tahu betul Vidi adalah orang yang sangat baik, banyak yang sayang, banyak fansnya jadi saya percaya Vidi itu banyak yang doain," ucap Luna saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (13/12).

Perempuan berusia 36 tahun ini berharap Vidi bisa lekas pulih dan kembali beraktivitas normal. Yang jelas, Luna sebagai teman akan selalu memberikan doa terbaiknya untuk Vidi.

"Mohon doanya untuk semua temen-temen dan fans semoga Vidi cepat sembuh supaya Vidi bisa kembali beraktivitas kembali dengan normal saya juga mendoakan Vidi," sambungnya. "Sedih banget dengernya tapi saya percaya Vidi orang yang kuat bisa ngelewatin semua ini dan saya akan selalu mendoakan Vidi, mensupport Vidi. Tetap semangat Vidi, we love you, i love you and i know you can do this, semangat be strong."

Sementara itu, dikabarkan oleh ibunda penyanyi Alika, Vidi sudah selesai menjalani operasi. Menurut penjelasannya, operasi pengangkatan kanker di ginjal kiri Vidi berjalan lancar.

You can share this post!

Related Posts