Luna Maya Cantik Sumringah Usai Dikira Pelukan dengan Faisal, Hajimuu Malah Ngode Jorok?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hajimuu yang sempat dikabarkan sebagai gebetan Luna Maya ternyata mengunggah emoticon yang bikin speechless. Disisi lain, netter menjelaskan kalau emoticon yang diunggah Hajimuu ternyata maknanya spesial.

WowKeren - Luna Maya sempat diramal oleh ahli tarot Mbak Rara. Saat itu, Mbak Rara menyebut kalau Luna akan bertemu sosok spesial pada bulan Desember.

"Akhir tapi, sekitar bulan Desember nanti Mbak Luna akan menemukan seseorang yang baik banget, yang ngertiin Mbak Luna dan tahun depan akan ada pesta ya, pestanya luar biasa," seru Rara pada Maret 2019. "Di usia 36 ini berarti, tahun depan (nikah), Desember baru ketemu seseorang, tahun depannya (nikah)."

"Ya, orangnya itu sosok dalam pikiran Luna," kata Rara. "Dia (laki-laki yang nikahi Luna Maya) itu memang pengusaha dan pembisnis dan ngertiin Mbak Luna."

Prediksi itu rupanya tak keliru. Tak cuma satu, Luna bertemu tiga pria baik hati. Salah satunya yakni Faisal Nasimuddin yang kabarnya menyusul ke Jakarta dan bersikap mesra pada Luna.

Dua pria lainnya yang diduga menjadi sosok spesial Luna adalah Ryochin dan Hajimuu. Kedua pria Jepang itu sempat terciduk pamer senyuman tampan menemani Luna.


Luna pun agaknya terkenang momen yang membuatnya bahagia di bulan Desember. Setelah sempat bertemu Ryochin, Hajimuu hingga Faisal, Luna mengunggah foto tersenyum cantik.

Luna yang sudah setahun putus dari Reino Barack kini bisa bernafas lega. Wajahnya terlihat memancarkan aura bahagia. "A December to remember 🍂🌾 #japan #hakone #gorakadan #lunamaya #december #2019," kata Luna.

Tak disangka, Ryochin memberikan like sedangkan Hajimuu rupanya menambahkan emoticon yang agak janggal. Ia mengunggah emoticon gambar kotoran yang dibalas Luna dengan emoticon speechless. "@hajimuuuuuuuu 😪😶," unggah Luna.

Simbol dari Hajimuu sempat membuat netter bertanya-tanya soal maksud pria Jepang tersebut. Namun sebagian netter menganggap Hajimuu memang biasa memakai emoticon tersebut tanpa bermaksud jorok.

"Omg..why he gives a 💩👀😳😮," kata netter kaget. "Kok kirim t*i, @hajimuuuuuuuu maksud emotx apaan tuh om haji," tanya netter. "Iya klo orang indonesia mengartiksnnya jorok klo orang luar itu emoticon senang..dah biasa kok hajimuuuuu pake emiticon itu dsetiap momentnya cek aja IG nya," kata netter lainnya. "Super pendiem ea..sekali ngomong cm emot," kata netter.

Netter lantas menduga kalau Hajimuu yang mengabadikan foto cantik yang diunggah Luna itu. Hal ini tak urung membuat netter kembali curiga keduanya punya hubungan spesial. Mungkinkah Hajimuu bakal jadi saingan kuat Faisal?

"@hajimuuuuuuuu tunjukkan pesona mu🤣🤣🤣 Luna td mlm bareng team Malay Lo," seru netter. "Masa kalian ga tau?, kerjaannya dia itu sekarang mendobrak pintu hati nya moon," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait