Kirana Larasati Bandingkan Kinerja Ahok dan Anies Baswedan Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Kirana Larasati terlihat membagikan cuitan sarkasme untuk membandingkan kinerja Ahok dan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta malah mengundang gelak tawa.

WowKeren - Baru-baru ini Kirana Larasati kembali berhasil meyedot perhatian publik lantaran sebuah cuitannya di Twitter. Perempuan yang dikenal selalu melek dengan dunia politik ini tampak membagikan cuitan sarkasme soal kinerja Anies Baswedan yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang sudah berjalan separuh periode.

Kirana membagikan sebuah video bagaimana dua orang menyelesaikan hitungan perkalian dengan cara yang berbeda. Sebelah kiri dengan penjelasan yang rumit, sedangkan yang kanan menggunakan cara yang lebih sederhana.


Kirana Larasati Bandingkan Kinerja Ahok dan Anies Baswedan Malah Bikin Ngakak

Twitter

"Anies vs Ahok," tulis Kirana sebagai keterangan yang mengiringi retweet-nya dengan menambahkan emoji tersenyum. Hingga akhirnya cuitan ini langsung menuai beragam respon dari netter.

Masing-masing dari netter berusaha menjabarkan maksud video tersebut. Postingan ini pun langsung menuai pro dan kontra dari netizen di kolom komentar.

Ada yang beranggapan bahwa video itu memperlihatkan seseorang yang sedang mengajarkan hitungan. Sementara yang satunya lagi memperlihatkan seseorang yang hanya berusaha menyelesaikan soal hitungan perkalian tanpa mengajarkannya. Bahkan ada pula seorang netizen mencoba membenarkan ungkapan Kirana dengan gambar meme yang lain hingga mengundang gelak tawa.

Kirana Larasati Bandingkan Kinerja Ahok dan Anies Baswedan Malah Bikin Ngakak

Twitter

"Wong udah lulusan mahasiswa yo paham to arti dr perspektif mbak...mbak... Mohon maaf si sy hny menengahi sebelum banyak kericuhan gara2 mbak kurng bisa menganalogikan apa yg ad dlm pemikiran mba dg video tsb dan dg posisi pak anis dan pak ahok. (keduanya favorit sy jg lho)," tulis seorang netter. "Secara tidak sadar anda sedang mengamini kalau anies sedang mengajarkan step by step karena yg kiri tutorial, sementara yg kanan yaitu ahok pakai cara konvensional tdk sambil mengajarkan,," sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts