Sahabat 'Ngotot' Jodohkan Luna Maya dan Ryochin Usai Diduga Peluk Faisal Nasimuddin
Selebriti

Luna Maya belum lama ini mengisi sebuah festival musik yang juga dihadiri oleh Faisal Nasimuddin. Bahkan sempat beredar video yang dicurigai sebagai Luna dan Faisal sedang berpelukan.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya masih terus membuat publik penasaran. Pasalnya aktris berusia 36 tahun tersebut tak kunjung mengumumkan sosok yang sedang mengisi hatinya, meski dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Belum lama ini, Luna mengisi festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang digelar di JIExpo Jakarta pada Jumat (13/12). Dalam acara tersebut, Luna diketahui bertemu dengan pengusaha tajir asal Malaysia yang dikabarkan dekat dengannya, Faisal Nasimuddin.

Namun beredar video yang menunjukkan sosok wanita berkuncir memeluk seorang pria, yang dicurigai sebagai Luna dan Faisal. Hal ini tentunya membuat para fans yang mengidamkan Luna bersanding dengan Faisal merasa gembira, hingga menduga keduanya memang berpacaran.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, Luna nyatanya masih belum berkomentar apapun tentang kabar kedekatannya dengan Faisal di acara tersebut. Bahkan sang sahabat yang bernama Takeshi Fuji sempat menunjukkan momen kedekatan Luna dengan Ryochin yang saling menatap mesra. Bahkan Takeshi menambahkan hiasan hati di sekitar foto Luna dan Ryochin.


Postingan Takeshi tersebut seolah mengisyaratkan bahwa ia mendukung Luna untuk berpacaran dengan Ryochin. Tak hanya itu, Ryochin baru-baru ini juga mengunggah video saat ia makan bersama Luna dan teman mereka di sebuah restoran. Luna pun sempat berpose manja sambil memanyunkan bibir saat kamera Ryochin mengarah kepadanya.

Photo-INFO

Instagram

Teka-teki hubungan asmara Luna dengan Faisal maupun Ryochin pun lagi-lagi membuat fans penasaran. Meskipun demikian, mereka tetap mendoakan Luna agar bisa bahagia dengan siapapun pria pilihannya.

"Yhaaaaa,, akusihhh yang penting kalunaaaa bahagiaaa," komentar akun @elis***8609. "KITA DOAIN SAJA. GAK USAH PADA BAPER2 MAU NYA SAMA INI ITU. i love moon," sambung akun @ich****sya.

"Sama siapapun yg penting bahagia lahir&bathin," ujar akun @andara*****1425. "Team Luna Bahagia sama siapapun pilihan Moon semoga terbaik, bertanggung jawab dan buat Moon Bahagia lahir batin .." seru akun @febria******entine.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru