Ngaku Kesirep Saat Ditipu Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Gak Mungkin Saya Melindungi Penjahat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga dan sang produser melaporkan Vicky Prasetyo atas penggelapan dana senilai Rp900 juta. Sang produser baru memberi tahu masalah ini setelah mendengar perceraian Angel dan Vicky.

WowKeren - Angel Lelga kembali melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus penipuan. Bersama sang produser, Angel melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya dengan tudingan menggelapkan uang sebesar Rp900 juta. Kala itu, Angel juga lah yang mengenalkan Vicky kepada sang produser.

"Kronologinya adalah ini bos produser saya. Waktu itu saya bikin single. Tapi karena Vicky Prasetyo sudah masuk di kehidupan saya, saya enggak mau suami ini nganggur sebenernya," ujar Angel saat ditemui WowKeren pada Sabtu (14/12). "Saya perkenalkan lah Prasetyo ini, tolong urusi semuanya. Termasuk meng-handle keuangan saya. Karena waktu itu kan saya dikontrak sama Bapak ini single lagu saya sama dengan vlog."

Selama Vicky mengurusi kontraknya dengan sang produser, Angel mengaku tak menerima penghasilan sama sekali. Kala itu, Angel pun tak banyak bertanya pada Vicky maupun bosnya hingga baru menyadari apabila penghasilannya diambil oleh sang mantan suami.

"Setiap bulan saya mendapatkan penghasilan, tapi juga saya tidak menerima, semuanya diambil Vicky Prasetyo. Itu pun saya kayak istri yang enggak tau kesirep apa," sambung Angel. "Dan saya merasa pekerjaan saya selama ini saya enggak mendapatkan apa-apa.Tapi ternyata kan saya enggak banyak bertanya."

Penggelapan dana yang dilakukan Vicky senilai Rp900 juta ini juga baru diketahui Angel ketika perceraiannya tengah bergulir. Sang produser rupanya berusaha menutupi masalah tersebut karena takut mencampuri urusan rumah tangga Angel dan Vicky. Namun, Angel dan sang produser sudah tidak ingin lagi menutupi aib Vicky tersebut.


"Sampai terjadinya sekarang ini, saya sebenernya juga enggak tahu apa-apa. Saya enggak tahu juga kontraknya bagaimana dan apa," ungkap Angel. "Sebenarnya, bapak ini udah menutupi juga. Karena waktu itu dia enggak mau mempengaruhi rumah tangga saya. Tapi begitu bapak melihat di infotainment bahwa perceraian ini sudah terjadi, baru beliau bercerita apa adanya."

"Bisa bayangin enggak, beban moril saya seperti apa," imbuh Angel. "Kalau saya tidak membantu dalam artian proses ini, kan saya ngerasa bersalah ya, saya yang memperkenalkan."

Menurut Angel, ini bukanlah kali pertama dirinya berusaha menutupi aib sang mantan suami. Sebelumnya saat masih berstatus istri, Angel kerap menutupi perselingkuhan Vicky. Namun, Angel kini tak mau lagi melindungi seorang penjahat.

"Saya enggak mau melindungi kejahatan yang saya tahu. Kan enggak mungkin saya melindungi penjahat," tutup Angel. "Kalau suami selingkuh saya lindungin enggak papa. Kalau dia selingkuh udah berkali-kali, saya lindungi, saya enggak mau bongkar aib dia. Tapi kalau yang namanya terjadi udah penipuan, saya angkat tangan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru