Cha Eunwoo Pilih Aktris Yang Ia Harapkan Jadi Lawan Main Drama, Buktikan Setia
Naver
Selebriti

Cha Eunwoo membuktikan kesetiaannya pada seorang aktris yang pernah ia sebut dalam wawancara sebelumnya. Namun ia tetap mengaku sebagai orang yang serakah.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini melakukan wawancara dengan program "Section TV" MBC. Member Astro itu diminta menjalani "turnamen dunia" untuk menentukan aktris yang ia inginkan menjadi lawan main dalam drama.

Pada putaran pertama, Cha Eunwoo diminta memilih di antara dua idol yang kini fokus dengan karir akting yakni Hyeri Girl's Day atau Suzy. Sedikit ragu, idol kelahiran tahun 1997 itu akhirnya memilih selebriti.

Selanjutnya, Cha Eunwoo diminta memilih antara Kim Yoo Jung atau Park Bo Young. Dengan senyum tipis, bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu lebih memilih Park Bo Young.

Masuk ke putaran selanjutnya, Cha Eunwoo diminta memilih antara Suzy atau Park Bo Young. Setelah memikirkan beberapa saat, pilihan pelantun "All Night" itu rupanya jatuh ke tangan Suzy.


Meskipun Suzy memenangkan turnamen itu, reporter mengingatkan kembali ucapan Cha Eunwoo yang pernah menyebutkan Shin Min A adalah tipe idealnya. Bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu lantas diminta memilih antara Suzy atau Shin Min A.

Cha Eunwoo pun membuktikan kesetiaannya dengan memilih Shin Min A. Namun, ia tetap menegaskan jika dirinya ingin beradu akting dengan Suzy dan Shin Min A. Cha Eunwoo bahkan tidak malu mengakui dirinya adalah orang yang serakah.

"Sebelumnya, aku menyebutkan ingin mencoba akting di drama historikal romantis dan drama sekolah romantis. Aku benar-benar berharap bisa syuting drama historikal dengan Shin Min A dan syuting drama sekolah dengan Suzy. Aku adalah tipe yang sangat serakah," ujar Cha Eunwoo dengan senyum malu-malu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts