Gading Marten Rayakan Natal Pertama Tanpa Gisel dan Gempi, Berharap Jadi Ayah yang Lebih Baik
Selebriti

Meski bakal melewatkan Natal tahun ini sendirian saja, Gading pun tatap menikmatinya. Menurut putra aktor Roy Marten tersebut, dirinya harus tetap bersyukur.

WowKeren - Natal tahun ini akan dilewatkan Gading Marten tanpa kehadiran sang mantan istri, Gisella Anastasia serta putri mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisel telah resmi bercerai awal 2019 lalu.

Gading mengungkapkan kalau dirinya akan merayakan Natal tahun ini dengan berlibur ke London mulai 23 Desember sampai 3 Januari. Di sana, artis kelahiran 1982 tersebut berencana bermain ski di atas salju untuk melepas penat.

Meski bakal melewatkan Natal tahun ini sendirian saja, Gading pun tatap menikmatinya. Menurut putra aktor Roy Marten tersebut, dirinya harus tetap bersyukur.


"Iya bener juga sih, pasti akan ada rasa beda gitu," ujar Gading saat ditemui di kawasan Kedoya belum lama ini. "Tapi kita harus tetap bersyukur dengan keadaan apapun, harus dijalani dengan hal positif."

Di tahun 2019 ini, banyak hal terjadi dalam kehidupan Gading, termasuk perceraiannya dengan Gisel. Bicara soal tahun 2020 yang akan segera tiba, Gading berharap menjadi sosok yang lebih baik.

"2019 ini kan perjalanan saya lumayan naik turun, banyak kejutan-kejutan," kata Gading. "Jadi mudah-mudahan tahun 2020 pengen lebih baik lagi dalam semua hal, karir, ayah yang lebih baik lagi, banyak yang pengen diubah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru