Gebby Vesta Ancam Polisikan Lucinta Luna Atas Pemalsuan Identitas
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta kembali 'menyentil' Lucinta Luna dengan ikut memposting viral KTP pelantun 'Tanpa Status' itu. Ia juga mencolek akun Polri mempertanyakan soal hukuman penjara.

WowKeren - Gebby Vesta kembali "menyentil" Lucinta Luna dengan ikut memposting viral KTP pelantun "Tanpa Status" itu. Tak tanggung-tanggung, DJ merangkap penyanyi itu bahkan juga mencolek akun Divisi Humas Polri mempertanyakan soal hukuman penjara jika melakukan pemalsuan identitas.

"Wowwww wowwwww wowwwww KTP baru tetap Muhammad Fattah?? terus putri ayluna pemalsuan identitas dong yaaa... Hukuman penjaranya berapa tahun ya pak @divisihumaspolri @kpipusat mana tanggung jawab anda?? Kenapa bencong masih berkeliaran di tv2?? Giliran yg menghibur seperti bunda Dorce dan amink kalian cut!! Giliran kartun aja di sensor!!!" tulis Gebby.

Seolah belum cukup, Gebby lewat Instagram Story juga memposting beberapa tangkapan layar bukti transfer yang tertulis nama Putri Ayluna. "Btw putri ayluna??? Oh ini pemalsuan identitas yaa... Laporin ke Polda 16 tahun penjara ini. Aduuuh bahaya nih.. Apa perlu akta lahir loe dan ijasah loe gue keluarkan lucinta Luna alias Muhammad Fattah?!" ungkap Gebby.

Gebby bahkan mengancam akan mempolisikan Lucinta atas pemalsuan identitas. "Loe liat ya segera gue ke Polda buat laporan loe pemalsuan identitas. LUCINTA LUNA alias MUHAMMAD FATTAH. Waiting to jail cong," imbuh Gebby.


Gebby Vesta Ancam Polisikan Lucinta Luna Atas Pemalsuan Identitas

Source: Instagram

Postingan Gebby ini dibagikan ulang oleh akun gosip dan langsung banjir komentar netizen. Namun alih-alih mendukung upaya Gebby, banyak netizen yang menyebut cowok transgender ini hanya pansos alias panjat sosial.

"Si geby ngapain ya. Si LL udh adem juga. Pansos emang," tulis seorang netizen. "Bntr lg juga ayem adem klo followersnya naik. Yakinlahhh pada kebarbaran," sambung yang lain. "Ada apasih dengan dunia ini? mengapa tak henti"nya perpansosan datangg," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Gebby beberapa waktu lalu sudah mengakui jika dirinya adalah transgender sejak usia 19 tahun. Ia sudah sering perang sindiran dengan Lucinta bahkan pernah juga memposting foto paspor sang pelantun "Bobo Dimana" yang juga menampilkan nama Muhammad Fatah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru