Beredar Foto Vanessa Angel Sudah Menikah, Malah Dicurigai Cuma untuk Konten YouTube
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel tampil cantik dalam balutan kebaya putih dipeluk oleh seorang pria dalam foto tersebut. Ada juga ucapan selamat menempuh hidup baru dari salah satu sahabatnya.

WowKeren - Vanessa Angel kembali mengejutkan netter di media sosial dengan potret terbarunya yang beredar di media sosial. Salah satu akun gosip membagikan ulang postingan sahabat Vanessa yang menampilkan potret cantik sang aktris dalam balutan kebaya. Ada juga postingan berisi dekorasi ruangan mirip lokasi pernikahan.

Adalah akun Instagram @joanakania yang membagikan foto-foto terbaru Vanessa itu. Dalam satu postingan, Vanessa tampil cantik berkebaya dan sedang memeluk pria. "Selamat menempuh hidup baru anakku," tulis Joana mengiringi foto Vanessa memeluk seorang pria.

Dalam postingan lain, Joana membagikan dekorasi ruangan yang bertuliskan nama Vanessa dan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya. Tertulis tanggal 15 Desember 2019 dalam papan dekorasi tersebut. Foto-foto ini diduga menjadi bukti bahwa artis cantik itu baru saja menikah.


Beredar Foto Vanessa Angel Sudah Menikah, Malah Dicurigai Cuma untuk Konten

Instagram

"Cieee udh sold out, please deh gk ush bhas 80jt lagi ya zennnn," goda netter dengan akun @gigh***la. "Wowww am sapa tuh?? yg pasti selamat yaa semoga menjadi istri yg soleha rumah tangga nya langgeng sampai akhir hayat amiin," sambung lainnya. "Alhamdulillah.. Smoga setelah menikah dia brubah jauh lbh baik," ujar netter lain lega. "Sold out sist ,Alhamdulillah (emoji)," tutur lainnya.

Tapi komentar berbeda disampaikan oleh netter lain. Banyak netter yang justru curiga dengan rumor pernikahan Vanessa ini. Mereka menduga bahwa ini merupakan bagian dari konten YouTube yang tengah dibuat oleh Vanessa. Dugaan itu muncul karena beberapa kejanggalan yang ditemukan oleh netter.

"Ini cuma buat video konten youtube kayaknya. Bukan beneran. Percaya deh," ujar akun @khan****mila. "Halah settingan buat konten yutub ini mah. Kalok beneran mah muka sm namanya gak diumpetin," tebak akun @gine****. "Syuting tuhh sama mas fatahh," celetuk yang lain. "Itu keliatan dr kaca sepi amat ga ada yg dtg apa gmn (emoji)," ujar lainnya. "Shooting ini mah....udah liat di story LL (Lucinta Luna)," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait