Sakura Sendirian di Bandara Pasca IZ*ONE Ketahuan Hasil Manipulasi Tuai Komentar Begini
Selebriti

Miyawaki Sakura terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada 15 Desember. Kemunculan Sakura untuk pertama kalinya sejak kasus manipulasi pecah menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Para member IZ*ONE menghilang sejak kasus manipulasi voting seri "Produce 101" oleh PD Ahn Joon Young dan Mnet terungkap ke publik. Baru-baru ini para penggemar melihat Miyawaki Sakura untuk pertama kalinya sejak kasus terungkap.

Miyawaki Sakura terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada 15 Desember. Sakura, dengan potongan rambut sebahu yang diwarnai kemerahan gelap, mengejutkan penggemar ketika ia tiba di Korea tanpa pemberitahuan sebelumnya. Foto-fotonya di bandara langsung beredar secara online.

Beberapa hari yang lalu, perwakilan dari IZ*ONE menyampaikan bahwa para member saat ini tidak melakukan kegiatan apa pun. Sebelumnya dilaporkan bahwa semua member X1 dan IZ*ONE telah diputuskan sebelum hasil pemungutan suara final.

Sakura Tertangkap Kamera Pasca IZ

Source: theqoo

Kemunculan Sakura untuk pertama kalinya sejak kasus pecah menuai beragam komentar dari netizen. Berikut ini komentar-komentar mereka.

"Aku senang melihatnya setelah 39 hari. Aku mencintaimu, Sakura. Aku sungguh merindukanmu."

"Aku bukan penggemar Sakura, tapi dia sangat cantik, dia selalu bekerja keras, jadi dia pantas mendapatkan yang terbaik."

"Sakura, aku sangat merindukanmu. Kenapa kau sangat kurus?"


"Apa yang dia lakukan di Korea?"

"Jangan menulis komentar jahat di postingan ini. Apa yang dia lakukan salah? Itu salah CJ dan Mnet, jadi berhentilah mengutuknya."

"Apakah IZ*ONE tidak bubar? Dia bisa promosi di Jepang setelah IZ*ONE dibubarkan."

"Sakura, aku belum mendengar berita tentangmu selama lebih dari sebulan, tapi akhirnya aku bisa melihatmu di foto."

"Aku ingin tahu tentangnya, tapi apakah anggota Jepang IZ*ONE tidak memiliki kegiatan di Jepang?"

"Bisakah dia kembali sebagai anggota HKT48 setelah IZ*ONE dibubarkan? Bagaimanapun, aku berharap dia sehat dan bahagia."

"Apakah dia pergi sendiri tanpa manajer? Aku merasa kasihan dengannya."

Sementara itu, Miyawaki Sakura bergabung dengan ajang survival Mnet "Produce 48" dan terpilih sebagai center dari lagu tema acara, "Nekkoya". Ia berhasil menduduki peringkat kedua dan debut pada 29 Oktober 2018 sebagai member IZ*ONE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait