Siti Badriah Ungkap Harapannya Di Tahun 2020, Tak Sabar Punya Momongan?
Selebriti

Siti Badriah tengah disibukkan oleh beberapa pekerjaannya jelang pergantian tahun. Tak lupa, ia membeberkan harapan terbesarnya untuk 2020. Tak sabar punya momongan?

WowKeren - Siti Badriah saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaanya sebagai seorang penyanyi jelang pergantian tahun. Apalagi, ia memutuskan untuk mengambil banyak job manggung saat pergantian tahun 2019-2020.

Walau di malam tahun baru harus bekerja, rupanya Siti tidak sendirian. Pasalnya, sang suami yakni Krisjiana Baharudin akan terus mendampingi dan menemaninya selama Siti manggung.


Siti mengaku ia memiliki harapan khusus untuk tahun 2020 mendatang. Ia berharap agar bisa terus bekerja dan dilancarkan rezekinya. Siti juga menaruh harapan terhadap rumah tangga yang saat ini dibinanya.

Seperti yang diketahui, Siti memang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana pada 25 Juli 2019 lalu. Karena itu, ia berharap agar pernikahannya dapat selalu langgeng.

Pedangdut kelahiran Bekasi ini juga mengaku sangat menantikan agar diberi momongan pada 2020 nanti. "Semoga rezeki ngalir, sukses rumah tangga semakin lancar semakin diberkahi, langgeng, semoga di tahun 2020 mulai isi (dapat momongan) ya," harap Siti saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (15/12).

Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini lantas menceritakan salah satu pengalamannya manggung saat hari libur. Ia ternyata sempat dimarahi keluarganya lantaran kerap sekali mengambil job manggung pada saat tanggal merah.

Saat itu momen yang dilewatkan wanita usia 28 tahun ini adalah momen lebaran. Kala itu tepatnya 3 tahun lalu, Siti diprotes keluarganya lantaran tidak bisa menghabiskan waktu bersama-sama dengan mereka dan justru hanya sibuk mencari uang.

"Tahun tahun kemarin selalu ambil tapi dua tiga tahun ini kita gak ambil karena aku diomelin, lebaran masa ngambil, kecuali sehabis lebaran ambil," ungkap Siti. "Karena pas lebaran ambil libur tiga hari sebelum takbiran dan tiga hari setelah lebaran."

Namun kini ia memutuskan untuk mengambil job lantaran memang banyak tawaran manggung. Siti bahkan terpaksa harus membatalkan niatnya untuk Beruntung, suami selalu mendukung sehingga ia tidak merasa sendiri dan dapat menikmati momen tahun baru bersama orang yang disayang.

You can share this post!

Related Posts