Yeri Seram Sekaligus Menawan Di Teaser Comeback Red Velvet 'Psycho' Bikin Fans Tak Habis Pikir
Twitter/RVsmtown
Musik

Yeri menjadi member Red Velvet pertama yang dirilis teaser individu untuk lagu comeback 'Psycho'. Dalam teaser Yeri nampak cantik namun masih menampilkan kesan seram dan misterius.

WowKeren - Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Beberapa waktu lalu, Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

Teaser tersebut menampilkan kelima member Red Velvel berdiri diam di sebuah tempat mirip hutan dengan mengenakan gaun pengantin. Mereka hanya terlihat berdiri dan tidak berpose. Selain itu, tudung gaun pengantin juga terlihat menutup wajah para member sehingga tak terlihat jelas ekspresi wajah mereka.

Kali ini, agensi memberikan preview konsep lebih jelas melalui teaser individu member. Yeri menjadi member pertama yang dirilis teaser individunya. Dalam teaser Yeri nampak cantik namun masih menampilkan kesan seram dan misterius.

Yeri Seram Sekaligus Menawan Di Teaser Comeback Red Velvet \'Psycho\' Bikin Fans Tak Habis Pikir

Twitter

Sama dalam teaser grup, Yeri juga mengenakan pakaian pengantin dengan tudung panjang menutupi wajahnya. Tak hanya itu, terungkap jika lagu utama mereka berjudul "Psycho" dengan narasi perkenalan oleh Wendy dalam bahasa Inggris.


Hal ini tentu mengejutkan penggemar. Banyak fans yang takjub dan tak habis pikir dengan konsep ini. Mereka mengaku tidak menyangka ada girl grup yang berani membawa konsep seram dengan judul lagu utama bertajuk "Psycho".

"Konsep ini benar-benar gila."

"Girl grup mana yang dapat menerapkan konsep ini? Hanya Red Velvet yang dapat melakukannya."

"Wow girl grup itu akan menamai judul lagu mereka 'Psycho'? Red Velvet sangat unik."

"Aku sangat menyukai konsep grup SM. Aku harap SM memberi mereka lagu bagus kali ini."

"Aku ingin tahu apakah ada girl grup yang bisa merilis lagu horor seperti ini, ini benar-benar gila, aku menantikannya."

"Aku bisa mendengar suara aktor suara Disney dari suara Wendy. Aku suka suaranya."

"Wow ... Apa ini? Konsep Red Velvet sangat gila. Sangat mengesankan."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts