Ussy Sulistiawaty Pakai Dress Seksi Goda Andhika Cepat Pulang, Reaksi Beringas Berontak Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty meminta Andhika Pratama untuk segera pulang. Andhika juga terlihat memberi balasan pada foto Ussy berikut ini yang mengundang sejumlah reaksi dari netizen.

WowKeren - Meski beda usia 7 tahun, kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama nampak harmonis. Bahkan keduanya tak segan memamerkan momen romantis dalam postingan Instagram.

Namun kali ini Ussy tampak menggoda Andhika dalam postingan Instagram pada Senin (16/12). Ia meminta Andhika untuk lekas pulang. "Heiiiii kamuuuuu, ga mau cepet pulang???" tulis Ussy.

Dalam foto yang dibagikan, Ussy tampil elegan mengenakan dress polkadot terawang warna hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada. Dengan rambut yang dibiarkan terurai, Ussy nampak berpose menatap ke arah kamera.

Postingan Ussy tersebut langsung dibalas oleh Andhika. Bahkan Ussy juga nampak membalas komentar Andhika.


"Wow jaring2 itu membuat jiwa kebringasanku berontak," tulis Andhika. "@andhiiikapratama aduh aq ngilu bacanya," balas Ussy.

Ussy dan Andhika Pratama

Instagram

Reaksi singkat Andhika itu ternyata ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen langsung menggoda Andhika.

"@andhiiikapratama wkwkwkwkk... Gaarrraaang," komentar akun @nimas***. "@andhiiikapratama kode keras itu mas dika.. Cepet pulang lah.. " sambung akun @ratu***. "@andhiiikapratama buruan pulang tuuh.. dah ditunggu tetet teteeww..." sahut akun @delima***. "@andhiiikapratama yg di bawah umur harap jgn baca," imbuh akun @caca***.

Sementara itu, para rekan artis ramai memuji penampilan Ussy yang terlihat kece. "Hitzzz," tulis Mayangsari. "Cantik teteh suka @ussypratama," sambung Ayu Ting Ting. "Mevvah," sahut Lucinta Luna. "Cakeeeppppppppp amaattt mamak Abg," seru Ayu Dewi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru