Kembaran Jaket, Seulgi Red Velvet dan Yeji ITZY Dibilang Kalah Telak dari Han Ye Seul
Selebriti

Seulgi Red Velvet, Yeji ITZY dan aktris Han Ye Seul mengenakan jaket keren yang sama. Netizen tidak bisa menahan untuk tidak membandingkan penampilan siapa yang paling cetar.

WowKeren - Selebritis Korea Selatan mengenakan busana sama bukan pemandangan yang jarang dijumpai. Beberapa di antara mereka pernah kedapatan memakai baju kembar seperti Seulgi Red Velvet, Yeji ITZY dan aktris Han Ye Seul belum lama ini.

Ketiganya pernah mengenakan jaket jeans di mana bagian kancingnya bermotif kulit macan. Baik Seulgi, Yeji maupun Han Ye Seul memakai jaket tersebut dengan cara yang keren.

Meski begitu, netizen tidak bisa menahan untuk tidak membandingkan penampilan siapa yang paling cetar ketika mengenakannya. Secara tak terduga, semua komentar menilai Han Ye Seul menang telak dari Seulgi dan Yeji.

Kembaran Jaket, Seulgi Red Velvet dan Yeji ITZY Dibilang Kalah Telak dari Han Ye Seul

Source: Nate

"Han Ye Seul sangat cantik. Dia menang telak."

"Han Ye Seul mematahkan anggapan bahwa usia adalah aset wanita yang terkuat."

"Han Ye Seul sudah cukup tua untuk menjadi bibi Yeji (perbedaan usia 19 tahun) tapi dia tidak bisa dibayangi. Dia menarik lebih banyak perhatian dengan penampilannya yang cantik. Dia benar-benar tampaknya tidak menua. Kecantikan yang menawan."


"Wow, Han Ye Seul sudah cukup tua untuk menjadi bibi mereka tapi dia tetap mendominasi."

"Tidak bisa dipungkiri. Han Ye Seul mendapat semua 10 poin. Menang telak."

"Dia hampir 40 tahun tapi masih memiliki visual cewek di usia dua puluhan."

"Bagaimana orang bisa percaya bahwa dia hampir 40 tahun? Aku akan percaya kalau kalian bilang dia berusia awal dua puluhan."

"Kecantikan Han Ye Seul mungkin berada di 1 persen teratas wanita Korea, dia dapat dengan mudah mengalahkan wanita mana pun yang berusia 10-15 tahun lebih muda darinya."

"Tidak masalah seberapa muda kalian, kalian tidak bisa mengalahkan seseorang yang begitu cantik."

"Aku akan sangat sedih jika fotoku dibandingkan dengan Han Ye Seul seperti ini."

Sementara itu, Han Ye Seul belakangan sering menjadi bahan gosip netizen lantaran banyaknya tato di tubuhnya. Ia diketahui memiliki 12 tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait