Betrand Peto Terus-terusan Jadi Bahan Gosip Miring, Keluarga di NTT Sedih Campur Aduk
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu sebagai kepala rumah tangga kembali angkat bicara terkait gosip miring putra angkatnya, Betrand Peto. Ia juga mengabarkan reaksi keluarga kandung Betrand.

WowKeren - Nama Betrand Peto belakangan ini ramai diperbincangkan bahkan beberapa kali menjadi Trending Topic di Twitter. Sejumlah warganet menilai bahwa kedekatan Betrand dengan ibu angkatnya, Sarwendah terlalu berlebihan.

Ruben Onsu sebagai kepala rumah tangga pun kembali angkat bicara. Alih-alih marah, Ruben memilih untuk ikhlas sembari terus berdoa kepada Tuhan agar diberi kekuatan.

"Tapi kata Tuhan gue harus jalani itu. Jadi sesak dadanya, yah begitu. Jadi setiap malam gue tidur itu sesedih, 'Besok apalagi yang Tuhan kasih ke gue?' Jadi ikhlas aja," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).


Ruben mengabarkan bahwa keluarga Betrand di kampung halaman, Nusa Tenggara Timur (NTT) juga sedih. Mereka kesal melihat berita miring tentang Betrand.

"Jadi saya pun dan pihak keluarga NTT pun yah sedih campur aduk. Cuma kalau dengan cara mereka (warganet) mempermalukan kami itu adalah kebahagian mereka ya sudah. Karena tujuan saya membahagiakan mereka, yah lakukan saja," tutur Ruben.

Meski kerap dikritik, Ruben menegaskan bahwa perlakuannya dan Wendah terhadap Betrand tidak akan berubah. Ia merasa apa yang mereka lakukan untuk Betrand adalah bentuk sayang orangtua ke anak.

"Nggak berubah. Netizen kan memang cukup memantau sosial media kami, yang pada akhirnya ini kenapa Betrand jadi menjauh? Nggak sama sekali. Tapi kalau ditanya, gue nggak mau ada disituasi itu," kata Ruben.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait