Puteri Indonesia Frederika Cull Dikabarkan Sakit, Stres Isu Ribut dengan Jolene Marie?
Instagram/frederikacull
Selebriti

Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull sempat mendapat dukungan dari para fans yang mendoakan agar ia segera sembuh dan kembali tampil cetar dalam tur media sekembalinya dari ajang Miss Universe.

WowKeren - Frederika Alexis Cull sempat disorot soal isu permusuhan dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie. Kabar hubungan yang renggang itu sempat diakui oleh Jolene.

Ia sempat mengungkap momen perseteruan dengan Frederika alias Fredy. Sempat muncul dugaan kalau keduanya bersaing sengit demi mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.


Sejauh ini Fredy tak mau menanggapi kabar burung itu. Ia justru memilih sibuk menjalani jadwal tur media sekembalinya dari ajang Miss Universe 2019.

Disela-sela kegiatan, beredar dugaan kalau Fredy sakit. Namun diduga bukan karena kepikiran rumor Jolene, Fredy agaknya kelelahan melakoni serangkaian kegiatan. Netizen mengabarkan hal itu dan memberikan dukungan agar Fredy segera sembuh.

Dukungan Buat Frederika Alexis Cull

Sumber: detikForum

"Get well soon Fred. Nanti come back dg energi lebih dan menebar banyak inspirasi lagi. Luv banget sih ni anak. Media visit sampe sakit," kata netter. "Biarpun capek auranya tetap cantik," seru netter.

Netter juga sempat menuliskan dukungan buat kesembuhan Fredy di Instagram sang ibunda Yulia Peers. "Mama universe, salam buat fred ya. semoga fred cepet sembuh... we love freddie so much," kata netter. "Thank you," balas Yulia.

Sebelumnya, Fredy menuai prestasi sebagai wanita Indonesia pertama yang masuk top 10 Miss Universe. Meski tak berhasil menang, perjuangan Fredy membuat publik makin kagum.

Saat diwawancara, Fredy juga mengaku bangga atas pencapaiannya. Ia senang bisa ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Tak ketinggalan, Fredy mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. ia berharap bisa mewakili suara banyak orang untuk menyampaikan isu-isu sosial pada dunia.

"Aku bangga sekali, aku terharu juga dengan dukungan masyarakat Indonesia," kata Fredy soal prestasinya masuk 10 besar. "Puteri Indonesia dan Miss Universe bisa mengilhami banyak orang karena itu aku ingin menjadi salah satunya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts