Yang Se Jong Dikabarkan Bakal Segera Daftar Wamil, Begini Tanggapan Agensi
Selebriti

Aktor Yang Se Jong sempat dikabarkan akan mendaftar wajib militer (wamil) di tahun 2020 mendatang. Agensi pun buka suara mengenai kejelasan kabar yang tengah beredar mengenai artisnya itu.

WowKeren - Salah satu aktor Korea Selatan, Yang Se Jong baru saja berperan sebagai pemeran utama dalam serial drama "My Country". Dalam drama yang tayang di JTBC itu, aktor tamoan tersebut memainkan peran Seo Hwi, seorang prajurit yang merupakan putra seorang pendekar pedang terkenal yang dijebak dan dihukum mati.

Belum lama ini Korea Economic Daily melaporkan bahwa pria kelahiran 1992 itu akan mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer (wamil). Laporan yang dirilis pada Senin (17/12) ini menyatakan bahwa Yang Se Jong akan mulai mendaftar di awal tahun depan.

Akan tetapi, Korea Economic Daily belum bisa memastikan tanggal pasti pendaftaran aktor itu ke militer. Meskipun begitu, laporan tersebut mengabarkan bahwa Yang Se Jong telah secara halus menolak tawaran untuk main di beberapa drama, film, dan penampilan lainnya yang memerlukan waktu lama untuk syuting.


Menanggapi kabar yang beredar itu, seorang sumber dari agensi Yang Se Jong, yakni Good People Entertainment pun buka suara. Menurutnya, aktor itu belum menerima draf pemberitahuan dan juga belum menentukan tanggal wamil.

“Yang Se Jong belum menerima draf pemberitahuannya," ujar narasumber dari Good People Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Rabu (18/12). "Tanggal tertentu belum ditentukan," lanjutnya.

Yang Se Jong sendiri baru memulai karir aktingnya pada tahun 2016 dengan membintangi serial drama "Dr. Romantic". Keahliannya dalam berakting pun mulai diakui hingga ia meraih beberapa penghargaan, diantaranya yakni Excellence Award, Actor in a Monday-Tuesday Drama di SBS Drama Awards 2018 berkat perannya di drama "Still".

(wk/aros)

You can share this post!

Related Posts