Adam Driver 'Star Wars: The Rise of Skywalker' Tak Sopan Tinggalkan Wawancara Gara-Gara Ini
Selebriti

Insiden ini terjadi saat Adam Driver tiba-tiba hengkang dari sesi wawancara bersama NPR yang bertajuk 'Fresh Air'. Tindakan sang aktor pun membuat produser dan tim acara merasa sangat kecewa.

WowKeren - Insiden saat seorang aktor mendadak meninggalkan sesi wawancara kembali terjadi. Kali ini rupanya giliran Adam Driver yang melakukan hal tersebut.

Aktor pemeran Kylo Ren di "Star Wars: The Rise of Skywalker" ini langsung jadi bahasan hangat lantaran tiba-tiba hengkang dari sesi wawancara bersama NPR yang bertajuk "Fresh Air". Tindakan Adam Driver ini rupanya disebabkan penampilannya dalam film "Marriage Story" diputar ulang di wawancara tersebut.

"Kami tidak begitu mengerti mengapa dia (Adam Driver) pergi," ujar Danny Miller selaku produser segmen "Fresh Air", dilansir Daily Beast pada Rabu (18/12).

Danny Miller pun mengaku kalau ia dan seluruh tim merasa sangat kecewa dengan sikap Adam Driver. "Kami menantikan wawancara itu berlangsung. Rasanya sedikit kecewa, kami tidak dapat membagikan ke pendengar kami wawancara kami dengannya tentang film 'Marriage Story'," imbuhnya.



Selama ini, Adam Driver memang dikenal sebagai aktor yang agaknya tak suka melihat penampilannya sendiri saat berakting dalam film. Bahkan dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor "The Dead Don't Die" tersebut pernah mengungkapkan kalau ia merasa sangat tak nyaman melihat penampilannya sendiri di "Star Wars: The Force Awakens".

Bahkan saking tak nyamannya, Adam sampai merasa mual melihat aktingnya sendiri. "Aku merasa mual menonton diriku sendiri menjadi Kylo Ren," ungkap sang aktor kepada The New Yorker.

Di sisi lain, tahun ini Adam Driver sendiri bisa dibilang sebagai salah satu aktor yang menjadi sorotan. Pasalnya film "Marriage Story" yang dibintanginya bersama Scarlett Johansson tercatat masuk dalam nominasi terbanyak Golden Globes 2020.

Film tentang problematika kehidupan pernikahan tersebut tercatat masuk dalam enam kategori sekaligus. Termasuk Best Actress in a Motion Picture - Drama dan Best Actor in a Motion Picture - Drama, di mana nama Scarlett dan Adam masuk di dalamnya.

Tak cuma itu, film lainnya yang juga dibintanginya, "Star Wars: The Rise of Skywalker", diprediksi bakal menjadi hits besar di box office. Film terakhir saga "Star Wars" ini bahkan digadang-gadang sebagai sajian terbaik di penghujung tahun 2019.

(wk/luth)


You can share this post!


Related Posts