Lucinta Luna Akui Suami Vanessa Angel Pengusaha Tajir, Ungkap Hal Mengejutkan Soal Bibi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai salah satu tamu yang diundang ke pernikahan Vanessa Angel, Lucinta Luna turut buka suara. Menurut Lucinta, masa depan Vanessa sudah terjamin karena sang suami adalah pengusaha kaya raya.

WowKeren - Vanessa Angel kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru, sejak menikah diam-diam pada Minggu (15/12) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Akan tetapi, pernikahan Vanessa menimbulkan banyak tanda tanya.

Pasalnya Vanessa tak menunjukkan sosok sang suami yang hanya diketahui berprofesi sebagai pengusaha dan berinisial F. Selain itu, aktris berusia 27 tahun tersebut juga tak menghubungi sang ayah, Doddy Sudrajat, yang seharusnya menjadi wali nikah. Pernikahan Vanessa pun dianggap tidak sah serta belum tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Kali ini, Lucinta Luna turut buka suara soal pernikahan Vanessa lantaran ia hadir sebagai tamu undangan. Menurut Lucinta, pernikahan Vanessa digelar secara meriah meski tertutup untuk publik. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini juga bersyukur Vanessa mendapatkan suami yang menerima apa adanya.

"Acaranya sangat meriah banget pokoknya. Aku sampai mau meneteskan air mata karena Vanessa ini kan selama ini dikenal buruk," ujar Lucinta kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12). "Alhamdulillah dia mendapatkan pasangan yang bisa menguatkan dia dan bisa menyumpal mulut netizen. Dia dapat pengusaha yang kaya raya. Aku melihatnya cocok, karena dari segi ke depannya dia sangat terjamin."


Lebih lanjut, Lucinta mengaku bahwa Vanessa sempat curhat padanya tentang sosok pengusaha tersebut sebelum resmi menikah. Namun Lucinta sudah berjanji kepada Vanessa untuk tak membocorkan nama pengusaha tersebut.

"Sebetulnya dia pernah cerita sama aku kalau dia lagi dekat sama pengusaha ini. Aku enggak boleh membocorkan namanya. Kalau itu (proses Vanessa dekat dengan pengusaha tersebut) aku enggak tahu, tiba-tiba dia ada lamaran aku diundang," cerita Lucinta. "Aku sempat terharu banget, 'Ya allah Vanessa akhirnya, ini balasan dari Tuhan atas semua apapun itu kamu bakal dapat hikmahnya'."

Lucinta juga membeberkan bahwa mantan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah alias Bibi, ternyata datang bersama wanita baru ke acara pernikahan sahabatnya. Bibi sendiri sering kali disebut-sebut sebagai sosok F yang menikahi Vanessa. "Bibi datang terakhir, dia sama cewek kayaknya aku kenal, artis juga kayaknya. Ya biasa aja (reaksi Vanessa bertemu Bibi), orang dia temanan kok," pungkas Lucinta.

Tak hanya itu, Lucinta juga mengaku terkagum-kagum melihat rumah baru yang ditempati Vanessa bersama sang suami. Menurut Lucinta, keluarga suami Vanessa bukanlah orang sembarangan dan memang tajir melintir.

"Rumahnya luas banget. Gue yang datang aja sampai kayak, 'Vanessa ini udah milik kamu?' 'Iya ini milik aku'. Ada deh pokoknya aku enggak boleh mulut lemes. Di luar kota," papar Lucinta. "Keluarga mempelai pria itu datang dan benar-benar yang dari jam tangannya aja, kemejanya, sepatunya, oh my God. Aku tahu karena aku kan tahu mana barang branded asli sama yang KW."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait