Ely Sugigi Operasi Gigi Demi Kekasih Baru, Video Lawas Ini Kembali Disorot
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengabarkan bahwa ia melakukan operasi di bagian giginya. Mengetahui ini, video lawas Ely sebelum berhijab pun langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Usai berpisah dari Irfan Sbaztian, Ely Sugigi belum lama ini diketahui dekat dengan pria brondong bernama Aditya Gumelar. Lantas baru-baru ini Ely membagikan sebuah status di Instagram Story-nya.

Pemilik nama asli Ely Suhari tersebut menuliskan ungkapan bahwa ia ingin tampil sempurna di hadapan orang yang sedang ia cintai saat ini. Kendati demikian, ia ingin mengubah penampilannya menjadi lebih baik lagi.

"Ya Allah makasih ternyata aku bisa lebih sempurna dengan gigi ku saat ini...," tulis Ely di unggahan Instagram Story hari ini, Rabu (18/12). "Bukan tidak bersyukur atas pemberianmu..tapi aku mau sempurna di mata laki2 yang saat ini dekat sama aku."

Lantas di akhir penulisannya, Ely tampak menambahkan tagar bertuliskan #oprasgigi. Hingga akhirnya unggahan status Ely ini dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter.


Ely Sugigi Operasi Gigi Demi Kekasih Baru, Video Lawas Ini Kembali Disorot

Instagram

Postingan tersebut seakan menjelaskan bahwa Ely baru saja melakukan operasi gigi untuk membuat penampilannya menjadi lebih baik. Namun pengakuan ini justru tampak berbanding terbalik dengan ungkapan Ely di video lawasnya saat belum berhijab.

Dalam video tersebut, Ely mengatakan bahwa ia bersyukur dengan bentuk gigi yang kurang sempurna tersebut. Pasalnya, tanpa ia sadari ketidaksempurnaan itu akhirnya membuat Ely banjir job di dunia hiburan Tanah Air.

"Masak orang cantik aja yang bisa masuk TV, orang cantik aja yang bisa kaya, saya mau dong juga, fisik itu malah membuat saya menjadi rejeki, fisik saya yang membuat saya jadi orang," demikian penuturan Ely di video lawas yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Mengetahui ini, netter lantas menyayangkan keputusan Ely tersebut. "Giginya rapih trs ambyarrrrrrr,, orang yng bikin terknal karna gigimu mpok ely," tulis seorang netter. "Opras gigi cuma buat lelaki...klo lelaki bener2 cinta mah bisa nerima apa adanya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru