Sunmi Ngegas Tak Terima Dituduh Operasi Perbesar Payudara
Selebriti

Sunmi membantah tegas bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara melalui postingan Instagram Story yang dibagikannya pada 18 Desember.

WowKeren - Sunmi blak-blakan menanggapi rumor bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara. Penyanyi solo kelahiran 1992 itu memberikan respons secara terang-terangan melalui media sosial.

Pada 18 Desember, Sunmi memposting Instagram Story untuk membantah tegas beberapa rumor operasi plastik yang berhubungan dengannya baru-baru ini. Ia berbagi tangkapan layar yang memperlihatkan pencarian terkait di Naver, dengan kata kunci "operasi payudara Sunmi" di bagian paling atas daftar.

Sunmi kemudian menulis dalam bahasa Inggris yang berarti, "Aku tidak melakukan operasi memperbesar payudara. Aku hanya bertambah berat badan. Duh," sebelum menambahkan beberapa emoji wajah untuk penekanan.

Sunmi Ngegas Tak Terima Dituduh Implan Payudara

Source: Soompi


Sunmi sebelumnya berbicara tentang berat badannya yang naik 8 kilogram dengan mengubah pola makan dan berolahraga. Ini membuat dadanya terlihat lebih berisi.

Di sisi lain, netizen internasional membela Sunmi dengan mengatakan bahwa itu adalah urusan pribadinya. Pelantun "Lalalay" itu disebut bebas melakukan apa saja termasuk implan payudara.

"Operasi plastik sangat biasa di Korea, jadi jika dia melakukannya, siapa yang peduli. Bagaimana dengan semua aktor atau penyanyi terkenal lainnya yang telah melakukan operasi plastik dan tidak ada yang mengeluhkannya? Selama itu tidak mempengaruhi akting atau kemampuan bernyanyi mereka, siapa yang peduli?" komentar netizen.

"Seharusnya tidak masalah apakah dia menjalani operasi plastik atau tidak. Itu bukan urusan orang lain. Kalian semua konyol sekali," tambah netizen lain. "Hanya haters yang tertarik untuk mencari tahu apakah Sunmi telah melakukan operasi implan payudara. Menjadikan sesuatu yang biasa menjadi masalah. Sunmi semangat!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Sunmi debut pada 2007 sebagai member dari Wonder Girls. Namun ia meninggalkan grup pada Januari 2010 untuk melanjutkan pendidikannya. Pada Agustus 2013, Sunmi kembali ke karir musiknya, memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru