Dua Drama Kim Soo Hyun Ini Disebut Punya Pemain Top Tapi Alur Jelek, Netizen Bingung
Naver
TV

Kim Soo Hyun hingga kini belum memberikan jawaban soal diincar membintangi 'Psycho But It's Okay'. Usai wamil, ia diketahui akting sebagai cameo di episode terakhir 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Kim Soo Hyun hingga kini masih belum memutuskan proyek akting perdana usai merampungkan wajib militer. Menariknya belum lama ini, sebuah artikel di forum online mengajak bergosip soal proyek drama yang pernah dibintangi aktor kelahiran tahun 1988 tersebut.

Artikel itu menyebutkan dua drama Kim Soo Hyun yang dinilai punya jajaran pemain top namun alurnya jelek. Kedua drama itu tak lain adalah "My Love From the Star" (2013) dan "The Producers" (2015).

Seperti diketahui bersama, "My Love From the Star" dibintangi Kim Soo Hyun bersama Jun Ji Hyun, Park Hae Jin dan Yoo In Na. Drama SBS itu menceritakan tentang seorang alien yang sudah hidup di bumi selama 400 tahun sejak dinasti Joseon.

Sedangkan "The Producers" dibintangi Kim Soo Hyun bersama IU, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun. Drama ini menceritakan kisah pegawai baru dan para PD di stasiun TV serta seorang idol yang populer.


Dua Drama Kim Soo Hyun Ini Disebut Punya Pemain Top Tapi Alur Jelek, Netizen Bingung

Source: Naver

Artikel yang menyebut "My Love From the Star" dan "The Producers" punya alur jelek ini pun langsung dibanjiri respon netizen. Namun banyak yang bingung mengapa kedua drama populer di atas disebut punya alur jelek padahal banyak yang begitu menyukainya.

"Tapi aku merasa 'Producer' dan 'My Love From the Star' sangat menyenangkan," tulis seorang netizen. "'My Love From the Star' adalah contoh drama yang bagus," sambung yang lain. "Aku merasa 'Produce' sangat menyenangkan dan sejujurnya, kurasa pada bagian kemampuan penulis naskah menggunakan para aktor," imbuh netizen lain. "'Producer'? Itu adalah drama terbaik yang disampaikan penulis naskah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun hingga kini belum memberikan jawaban soal diincar sebagai pemeran utama "Psycho But It's Okay". Segera setelah wamil, Kim Soo Hyun diketahui baru ikut ambil bagian menjadi cameo di episode terakhir "Hotel Del Luna".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru