Seolhyun AOA Donasikan Rp 600 Juta, Jadi Idol Kesayangan Netizen
Selebriti

Donasi sebanyak 50 juta won (sekitar Rp 599 juta) dari Seolhyun kali ini akan diberikan kepada pasien kanker yang masih berusia kanak-kanak melalui Samsung Medical Center.

WowKeren -

Hari ini, Kamis (19/12), LOVE FNC mengungkapkan bahwa Seolhyun AOA baru-baru ini telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 599 juta). Donasi yang diberikan pelantun "Come See Me" tersebut akan dialokasikan untuk anak-anak yang membutuhkan.

Donasi dari Seolhyun akan diberikan kepada pasien kanker yang masih berusia kanak-kanak melalui Samsung Medical Center. Menurut LOVE FNS, Seolhyun memutuskan untuk memberikan donasi setelah mendengar tentang anak-anak yang tak dapat menjalani operasi karena tak memiliki biaya.

Sebelumnya, Seolhyun pernah mendonasikan 50 juta won untuk korban gempa Pohang pada 2017. Lalu penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga menyumbang dalam jumlah yang sama untuk Seoul School for the Deaf sebagai beasiswa untuk murid-muridnya.

Setelah menyumbangkan sebanyak 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar) untuk membantu sebuah pusat perawatan anak-anak dan remaja berpenghasilan rendah, Seolhyun menjadi anggota Community Chest of Korea's Honor Society, sebuah status yang diberikan kepada penyumbang yang telah memberikan donasi dalam jumlah besar.


Apa yang dilakukan Seolhyun ini tak lepas dari perhatian netizen. Mereka sepenuhnya memberikan dukungan atas berbagai donasi yang dilakukan pemilik nama lengkap Kim Seolhyun tersebut.

"Semakin aku melihat Seolhyun, semakin tahu tahu betapa baik dan luar biasanya dia," komentar netizen. "Kau menghabiskan uangmu dengan baik," kata netizen lainnya. "Itu keren, Seolhyun," ujar yang lain.

"Aku dengar tentang donasi Seolhyun tahun lalu. Saat setiap aktivitas mulai selesai di akhir tahun, dia selalu mengembalikan cinta yang diterimanya kembali ke banyak orang. Saat aku bilang terima kasih karena telah memberikan performance yang bagus dan pesan, aku ingat kau menjabat tanganku dan bilang bahwa itu bukan apa-apa. Aku cinta Seolhyun," kata netizen.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait