Jung Yong Hwa CN Blue Bahas Rencana ke Depan Serta yang Berubah Darinya Usai Wamil
Selebriti

Jung Yong Hwa melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA. Di pemotretan kali ini, leader sekaligus vokalis CN Blue itu menunjukkan pesonanya sebagai anak muda.

WowKeren - Jung Yong Hwa merampungkan tugas wajib militernya pada 3 November lalu serta menjadi member CN Blue pertama yang menyelesaikan tugas. Kini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut disibukkan dengan aktivitas individu.

Baru-baru ini, Jung Yong Hwa melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA. Di pemotretan kali ini, leader sekaligus vokalis CN Blue itu menunjukkan pesonanya sebagai anak muda.

Jung Yong Hwa ditanya apa yang paling berubah darinya setelah 20 bulan menjalani wajib militer. "Pola pikirku banyak berubah," jawabnya. Diungkapnya kalau sebelum menjalani wajib militer, ia banyak fokus pada pekerjaan.

"Sebelum dinas militer, aku memberikan banyak penekanan pada pekerjaan," ujar Jung Yong Hwa. "Aku fokus pada apa yang publik inginkan alih-alih apa yang aku inginkan. Tapi sekarang aku berpikir, 'Aku harus melakukan apa yang benar-benar ingin aku lakukan saat aku ingin'. Dulu aku merasa tertekan oleh waktu, tapi sekarang aku tidak merasakannya lagi."

Soal rencana ke depannya, Jung Yong Hwa berkata, "Aku memulai tur di luar negeri dan aku juga berencana merilis album. Aku juga mendapat tawaran untuk membintangi drama. Aku rasa aku akan bisa melakukannya."

"Aku merasa bahagia dan bersyukur kepada orang-orang yang masih tertarik padaku bahkan setelah aku wajib militer," ia menambahkan. "Aku ingin memberikan balasan untuk mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait