Gracia Indri Pamit Liburan, Sahabat Bocorkan Bareng Pacar Baru?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri sebelumnya sempat kepergok berkencan dengan seorang pria bule di Bali. Liburan Gracia dalam rangka perayaan Natal kali ini diduga bersama sang ibunda dan kekasih barunya tersebut.

WowKeren - Gracia Indri membagikan selfie cantik di pesawat baru-baru ini. Pada keterangan foto, Gracia berpamitan untuk berlibur. Seperti diketahui, perayaan Natal juga tinggal menghitung hari.

"Aku LIBURAN duluuuu yahh !!" tulis Gracia pada Kamis (19/12). Unggahan Gracia ramai dikomentari oleh rekan-rekan artis yang mengucapkan selamat berlibur.

Tak terkecuali Metha Yunatria, sahabat baik Gracia. Melalui komentarnya, Metha membocorkan bahwa Gracia akan berlibur dengan sang ibunda sekaligus someone special. Gracia pun hanya tertawa menanggapi godaan dari sang sahabat.


"Met liburan cici, oma dan titik titik isi sendir...hajaaaar, laaf u.." tulis istri Uki tersebut. "@methayuna hahahha bundaaaaa," balas Gracia sambil menambahkan emoji penuh cinta.

Komentar Metha Yuna

Instagram

Komentar Metha tersebut mengingatkan kembali pada momen saat Gracia kepergok berkencan dengan seorang pria bule di Bali beberapa waktu lalu. Momen itu merupakan kali pertama kabar kencan Gracia berhembus setelah bercerai dari David Albert pada 2018 lalu.

"Liburan Apaaaaaa Liburan Skaliaaaann.... ?????" sahut Vega Darwanti ikut menggoda Gracia. "Happy holidayyyyyyy. Safe flighttttt," komentar Cherly Juno. "Aku tau km kemana !! @graciaz14," tulis Luna Maya.

"Enjoy holiday," balas Ivan Gunawan. "Have fun yaaaaaaa," komentar Kartika Putri. "Happy holidaaaaay sayaaang," sahut Dian Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru