Selebgram Indrayani Rusady Bantah Jadi Wanita di Video Syur yang Viral, Ancam Bakal Lapor Polisi
Instagram/indrayanigr
Selebriti

Selebgram Indrayani Rusady buka suara atas beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip dirinya di media sosial. Ia membantah tegas tudingan itu dan mengingatkan soal UU ITE.

WowKeren - Selebgram Indrayani Rusady alias Indy yang beberapa waktu lalu viral dengan video YouTube "Alasan Kita Putus" kini kembali menjadi sorotan. Publik belakangan dihebohkan dengan video syur yang disebut-sebut diperankan oleh Indy. Video ini viral di berbagai media sosial, termasuk Twitter.

Hebohnya kabar ini pun sampai ke telinga Indy yang langsung membuat klarifikasi. Selebgram cantik itu membuat highlight berjudul "Hoax=JalurHukum" untuk mengklarifikasi rumor miring ini. Ia menegaskan bahwa wanita yang ada video syur tersebut bukan dirinya.

"Lol jelas2 beda banget wakak ngakak deh (emoji)," tulis Indy dalam highlight klarifikasinya. "Tolong yaa smart people, video yang tersebar itu bukan aku yaaa :). Kalo kalian nyebarin hoax dengan bawa namaku, aku bisa tuntut dengan UU ITE. Be smart (emoji)."

Selebgram Indrayani Rusady Bantah Jadi Wanita di Video Syur yang Viral, Ancam Bakal Lapor Polisi

Instagram Story

Indy juga menyertakan beberapa akun Instagram yang ikut menyeret namanya dalam postingan mereka tentang video syur yang tengah viral. Selebgram yang juga keponakan Paramitha Rusady itu menegaskan bahwa pihaknya tak ragu untuk menempuh jalur hukum karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.


"Lanjutin terus sebarin hoax, aku dan teamku serta kepolisian lagi proses tindak ke jalur hukum," lanjut Indy dalam postingan lain. "Semua nama yang terlibat atas penyebaran fitnah, hoax dan pencemaran nama baik ini siap2 ya hehe (emoji)."

Selebgram Indrayani Rusady Bantah Jadi Wanita di Video Syur yang Viral, Ancam Bakal Lapor Polisi

Instagram Story

Indy juga meminta bantuan penggemar untuk melaporkan akun-akun yang menyebarkan kabar hoax tentang dirinya. Meski awalnya santai, ia menganggap berita ini adalah fitnah baginya dan harus ditindak dengan tegas. Indy sekali lagi menegaskan bahwa wanita yang ada di video itu bukan dirinya. Ia juga tak mengenal siapapun yang muncul dalam video viral itu.

"Temen2, tolong bantu juga ya report akun2 ni @dilan.jut_ngakak @lucu.lun @nenk_update. Dan untuk account2 lainnya yang belum aku tau, bisa tolong report dan lapor ke aku, makasih semuanya," tulis Indy. "Jujur sebenernya tadinya aku biasa aja difitnah kayak gini.. bener2 santai dan aku sabar2in aja. Tapi menurut aku hoax ini lama2 makin parah dan udah keterlaluan."

"Sekali lagi, yang divideo itu bukan aku. Jangan bawa2 lagi nama aku. Bahkan aku aja gakenal sama 2 orang yang ada divideo itu. Jadi jangan lagi nanya2 itu aku atau bukan. Itu bukan aku. Hati2 dengan fitnah," lanjutnya. "Buat yang masih menyebar hoax ini terus bakalan aku tindak lanjutin sampe tuntas."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru