Lee Dong Gun Mengaku Sempat Malas Di Usia 30-an, Inilah Yang Jadi Motivasinya
Selebriti

Lee Dong Gun mengungkapkan bahwa ia sempat merasa malas ketika usianya mulai menginjak usia 30-an. Namun, rasa malas tersebut kini hilang setelah ia akhirnya menjadi seorang ayah.

WowKeren - Lee Dong Gun baru saja membintangi drama bertajuk Leverage. Dalam dram tersebut, aktor kelahiran 1980 itu berperan sebagai tokoh utama yakni Lee Tae Joon yang merupakan pemimpin tim penipu yang bernama "Leverage".

Baru-baru ini, Lee Dong Gun melakukan sebuah wawancara mengenai proyek terbarunya. Dalam kesempatan tersebut, suami Jo Yoon Hee ini pun mengungkapkan berbagai hal mengenai dirinya, termasuk motivasinya dalam bekerja.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Jiyeon T-Ara ini mengungkapkan bahwa ia sempat merasa malas ketika usianya mulai menginjak 30-an. Namun, rasa malas tersebut kini hilang setelah ia menjadi seorang ayah.

"Katakanlah saya belum dewasa di usia 20-an. Tapi, saya dulu sangat malas selama usia 30-an," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Jumat (20/12). "Sekarang, saya pikir rasa malas itu telah lenyap ketika saya menjadi seorang ayah."


Ternyata, motivasi Lee Dong Gun agar ia bisa terus bekerja keras adalah putrinya, yakni Roa. Pria itu mengatakan bahwa saat ini kepopuleran bukanlah suatu yang penting lagi untuknya. Ia lebih bahagia ketika dapat menggendong sang anak. Hal itu pun membuatnya sadar jika dirinya harus bekerja keras.

"Dari pada menjadi lebih populer dan mengambil peran keren dalam drama, saya lebih menikmati waktu ketika menggendong anak," ungkapnya kepada wartawan. "Bagaikan disambar petir, seketika itu saya tersadar bahwa saya hanya perlu menjadi seseorang yang bekerja keras."

Lee Dong Gun sempat mengaku bahagia menikahi Jo Yoon Hee. Kini, istrinya itu pun juga sedang disibukkan dengan kegiatan syuting. "Dia sibuk syuting. Saya memberinya tiket (menonton), tetapi dia memberikannya kepada temannya karena dia tidak bisa datang," ujarnya.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sendiri menikah pada 29 September 2017. Tak lama kemudian, anak mereka yang bernama Roa itu pun lahir pada 17 Desember di tahun yang sama. Gadis itu pun tumbuh dengan mewarisi wajah indah kedua orangtuanya.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru