Barbie Kumalasari Beli Parfum Untuk Kriss Hatta, Akui Harganya Lebih Mahal Ketimbang Milik Suami
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari baru saja pulang liburan dari Singapura. Pesinetron cantik ini pun memberikan hadiah spesial untuk Kriss Hatta dan Galih Ginanjar berupa parfum mewah.

WowKeren - Liburan menjelang akhir tahun juga dilakukan oleh Barbie Kumalasari. Tak jauh-jauh, Kumala liburan ke Singapura selama beberapa hari belum lama ini. Pesinetron cantik ini pun membeli oleh-oleh untuk orang-orang tercinta di Tanah Air. Termasuk untuk Galih Ginanjar dan Kriss Hatta.

Kumala memberikan oleh-oleh berupa parfum untuk Kris dan Galih. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" tersebut mengaku sudah tahu parfum favorit masing-masing. Menariknya, Kumala mengungkapkan bahwa parfum untuk Kriss harganya lebih mahal ketimbang milik sang suami.


"Galih ada satu merek yang suka. Harganya juta-juta, tapi lebih mahal punya Kriss. Lumayan dua juta lebih," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12). "Ya enggak, namanya parfum selera ya kebeneran aja (harganya mahalan punya Kriss). Galih suka satu ya satu aja."

Perhatian Kumala ke Kriss ini pun sering menimbulkan komentar dari publik. Ditanya perihal hubungannya dengan Kriss, Kumala mengaku hanya menjalani apa adanya. "Kalau berharap enggak tahu sih, jalani saja. Kriss ada pacar, aku masih ada Galih," tegasnya.

Sementara itu, Kumala menceritakan kegiatannya selama liburan ke Singapura. Ibu satu anak itu mengaku hanya jalan-jalan, nge-gym dan belanja selama berada di Negeri Singa. Ia mengaku memang sering memilih Singapura sebagai destinasi liburan karena tak terlalu jauh dari Indonesia.

"Jalan-jalan, nge-gym, seru alatnya lebih canggih dan kebetulan aku suka nginep di hotel itu. Ya ngabisin duit, ngabisin keringat, olahraga," cerita Kumala. "Aku suka jalan-jalan ke Singapura, ke Eropa bukan apa-apa, kan jalan lama. Kalau Singapura satu setengah jam sudah sampai. Kalau ada waktu 3 sampai 4 hari okelah."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts