Postingan Sorn CLC Dianggap Rasis, Tanggapan Cuek Bikin Banjir Hujatan
Selebriti

Sorn mengunggah postingan di Instagram yang kemudian menjadi kontroversi. Usai ditegur fans, ia membagikan postingan kedua yang membuat member CLC itu semakin menuai hujatan.

WowKeren - Baru-baru ini Sorn CLC menjadi perhatian gara-gara postingannya di Instagram Story. Postingan tersebut memuat foto dirinya bersama tiga teman cowok di mana salah satu dari mereka mengenakan topeng wajah kulit hitam yang dianggap rasis.

Setelah Sorn mengunggah postingan tersebut, para fans segera menegurnya. Pemilik nama lengkap Chonnasorn Sajakul itu pun langsung menghapus postingannya tadi dan membantah bahwa ia mempostingnya.

Melihat bantahan dari Sorn, fans memberikan bukti berupa screenshot postingan Instagram Story yang telah dihapusnya. Setelahnya, Sorn mengunggah postingan kedua yang memuat fotonya di mana idol kelahiran 1996 itu menulis, "Kadang-kadang orang-orang harus santai. Aku tidak bodoh."

Postingan Sorn CLC Dianggap Rasis, Tanggapan Cuek Bikin Banjir Hujatan

Instagram

Postingan kedua Sorn rupanya malah ditanggapi dingin oleh para netizen. Mereka beranggapan kalau idol asal Thailand tersebut bersikap cuek alih-alih menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Berikut ini komentar-komentar netizen":


"Aku melihat cukup banyak komentar di sini yang menganggap foto kedua sebagai permintaan maaf. Itu bukan permintaan maaf. Ini pembelaan defensif. Dia tidak merasa bersalah atas apa yang diunggahnya."

"Aku tidak akan menyebarkan namanya (dia bukan selebriti) tapi katanya sih nama cowok yang pakai topeng itu dibagikan. Jika itu dia maka aku kenal dengannya karena dia berteman dengan 2 member GOT7 dan sayangnya perilaku ini tidak mengejutkan. Dia juga sudah mencoba terhubung dengan banyak idol Kpop lainnya terutama yang dari Thailand."

"Permintaan maaf palsu macam apa ini..."

"Uhm...aduh. Ya, foto pertama memang buruk, tapi foto kedua dari responnya hanya memperkuat ketidaktahuannya dan membuat situasinya menjadi lebih buruk."

"Aku melihat foto itu saat masih diposting dan tahu itu akan berubah menjadi sesuatu (yang kontroversial). Aku merasakannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru