Suho EXO Bikin Aktris Ini Sumringah Berikan Kejutan di Lokasi Syuting
Selebriti

Go Min Si mengunggah postingan baru di akun Instagram @gominsi miliknya. Pada postingannya ini, aktris kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan kejutan yang diberikan Suho EXO.

WowKeren - Hari ini, Jumat (20/12), aktris Go Min Si mengunggah postingan baru di akun Instagram @gominsi miliknya. Pada postingannya ini, aktris kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan kejutan yang diberikan Suho EXO.

Bukan kejutan biasa, Suho mengirimkan truk kopi dan snack di lokasi syuting drama yang dibintangi Go Min Si. Bintang serial "Love Alarm" tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Suho lewat postingan ini.


Postingan Go Min Si memuat foto-fotonya di dekat truk kopi dan snack kiriman Suho. Aktris yang juga membintangi serial "The Smile Has Left Your Eyes" itu terlihat imut saat berpose memakai jaket padding.

"Junmyeon (nama asli Suho) oppa, terima kasih. Aku bisa syuting dengan semangat. Dan tentu saja, aku selalu mendukung EXO. (feat. SM x MYSTIC) #SweetHome."

Go Min Si saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama berjudul "Sweet Home" yang akan ditayangkan Netflix. Sedangkan Suho dan member EXO lainnya akan menggelar konser di Miyagi, Jepang akhir pekan ini.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru