Tampang Ahn Jae Hyun di Foto Perpisahan Drama Dicibir Menakutkan
Selebriti

Penampilan Ahn Jae Hyun ketika menghadiri pesta syukuran untuk merayakan rampungnya syuting drama 'People With Flaws' yang ia bintangi bersama Oh Yeon Seo menjadi sorotan.

WowKeren - Ahn Jae Hyun menghadiri pesta syukuran untuk merayakan rampungnya syuting drama "People With Flaws" yang ia bintangi bersama Oh Yeon Seo. Penampilannya ketika menyapa wartawan menjadi sorotan netizen.

Ahn Jae Hyun bergaya untuk musim dingin mengenakan jaket semi bulu dan kulit tebal berwarna krem. Ia memakai sweater dengan warna senada di dalamnya.

Salah satu foto Ahn Jae Hyun jepretan media Herald Pop menuai beragam komentar dari netizen. Namun kebanyakan menyoroti wajahnya yang dinilai menakutkan, terutama di bagian mata. Beberapa juga mencibir aktingnya dalam drama.

Tampang Ahn Jae Hyun di Foto Perpisahan Drama Dicibir Menakutkan

Source: Herald Pop

"Bagaimana mungkin ekspresi wajahnya selalu sama ketika sedang berakting atau tidak?"

"Kesan wajahnya terutama tatapannya sangat menakutkan."

"Wajahnya. Kenapa jadi seperti itu?"

"Bukankah dia pindah dari rumah istrinya karena ingin fokus pada aktingnya? Tapi aktingnya tetap mengerikan."


"Aneh bagaimana dia tidak terlihat seperti orang baik lagi."

"Lihatlah betapa menakutkan matanya."

"Tolong jangan akting lagi."

"Dia benar-benar manusia dengan banyak kekurangan, sama seperti judul drama yang dimainkannya."

"Satu hal yang pasti, dia tidak memiliki imej romantis atau perasaan hangat padanya lagi. Dia terlihat agak bodoh dan kurang."

"Visualnya jelas tidak akan bertahan lama. Dia perlu belajar akting lagi kalau ingin tetap laku."

Sebelumnya pada 18 Agustus, Ku Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena sudah tidak cinta lagi. Keduanya terlibat konflik karena Ku Hye Sun tidak setuju untuk bercerai. Kemudian pada 9 September, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai. Di tengah masalah perceraian, Ahn Jae Hyun tetap syuting membintangi drama "People With Flaws".

Sementara itu, "People With Flaws" menceritakan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam dan dijadwalkan tamat pada 16 Januari 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait