Perdana, Joe Alwyn Akhirnya Bahas Hubungannya dengan Taylor Swift
Selebriti

Meski telah membina hubungan selama beberapa tahun terakhir, namun Joe Alwyn dan Taylor Swift sendiri memang dikenal kompak untuk tutup mulut soal asmara mereka di depan media.

WowKeren - Taylor Swift memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Meski telah membina hubungan selama beberapa tahun terakhir, namun pasangan selebriti ini masih kompak untuk tutup mulut di depan media.

Keduanya memang sempat merahasiakan hubungan yang mereka jalin. Terkadang keduanya juga melakukan penyamaran saat berkencan, bahkan Taylor sampai menyewa jet pribadi demi mengunjungi Joe di Inggris untuk menjaga privasi.

Jarang tertangkap berkencan atau bicara terang-terangan di depan media, rupanya belum lama ini Joe sendiri justru mengungkap hubungannya dengan Taylor dalam sebuah wawancara. Dalam sesi wawancara dengan The Times, aktor "The Favourite" tersebut ditanya tentang sejumlah rumor yang mengiringi kisah cinta keduanya.


Mulai dari sejumlah lagu Taylor di album "Lover" yang disebut-sebut ditujukan untuk Joe, seperti title-track "Lover" dan "London Boy". Kemudian rumor yang menyebut kalau Taylor menghabiskan waktu bersama sang aktor dan keluarganya di London menjelang Natal, hingga gosip tentang Taylor yang akan menaiki jet pribadi untuk bisa bertemu dengan sang kekasih kapanpun.

"99,9 persen dari apa yang ditulis pers tentang itu semua adalah salah," tegas aktor film "Harriet" tersebut, seperti dikutip dari Marie Claire pada Sabtu (21/12).

Kemudian saat ditanya apakah ia merasa terganggu saat orang-orang selalu tertarik dengan titelnya sebagai kekasih Taylor, Joe juga langsung membantahnya. "Aku tidak memperhatikan apa yang tidak ingin aku perhatikan. Aku menolak (memperhatikan) itu semua," tambah aktor berusia 28 tahun tersebut

"Aku tidak tertarik pada tabloid. Aku tahu apa yang ingin aku lakukan, dan itulah yang aku lakukan," pungkas aktor "Mary Queen of Scots" tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!