Cyndyana Lorens Absen Saat Kriss Hatta Bebas, Ibunda Bongkar Status Sang Putri dan Daniel Wenas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Adik Kriss Hatta yang bernama Cyndyana Lorens terus dituding menjadi wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Ibunda Kriss pun menegaskan bahwa Cyndy difitnah.

WowKeren - Nama Cyndyana Lorens masih terus dikaitkan dengan skandal wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Padahal adik Kriss Hatta ini sudah membantah tudingan tersebut dan justru mengaku pernah diperlakukan tak adil.

Saat Kriss bebas dari Lapas Cipinang pada Minggu (22/12), Cyndy tak terlihat ikut menyambut sang kakak karena sedang bertugas di Surabaya, Jawa Timur. Ibunda Kriss, Tuty Suratinah, kembali menegaskan bahwa Cyndy hanyalah korban fitnah akun Twitter @digeeembok.

"Dia setengah tahun enggak terbang, jadi media di luar sana yang bilang katanya punya fasilitas, itu semua fitnah. Itu semua dari keluarga. Dan sampai sekarang anak saya normal di lingkungan Garuda. Terbang ke Amsterdam, ke Korea, sekarang lagi di Surabaya," ujar Tuty kepada WowKeren di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada Minggu (22/12). "Akun yang memberitakan anak saya belum mengeluarkan video, dari anak saya juga sudah klarifikasi bahwa itu adalah fitnah, bohong."

Lebih lanjut, Tuty menyayangkan Cyndy ikut terkena tudingan negatif hanya karena ada pramugari yang dibongkar menjadi "gundik" Garuda Indonesia. Bahkan Tuty mengungkapkan bahwa Cyndy sudah memiliki kekasih, yakni pebasket Daniel Wenas.


"Di Indonesia ini kan banyak pramugari, kalau pramugari satu dua salah ya bukan berarti semua imej pramugari itu jelek. Apakah yang bikin berita bagaimana kalau keluarganya diberitakan begini secara tidak langsung menyakiti hati keluarganya, mamanya, termasuk juga anak saya," papar Tuty. "Itu aja sih kadang yang mamanya miris beritanya enggak habis juga. Iya betul (pacaran dengan Daniel). Saya tahu gimana pacarnya, siapa pacarnya."

Selain itu, Tuty juga menilai nama Cyndy terus dikait-kaitkan dengan isu gundik Garuda karena ia adalah adik Kriss yang merupakan seorang artis. Tuty pun menceritakan bahwa Cyndy putrinya yang lain, Sherly Carlon, tak pernah membeli barang branded kecuali pemberian dari Kriss.

"'Mungkin karena kamu adiknya Kriss kali dek, kalau kamu bukan adiknya Kriss ya berita itu hilang aja'. Bukan mamanya diam, kakaknya diam, anakku kan udah klarifikasi juga di media sosial. Tapi kok beritanya makin menjadi-jadi," ungkap Tuty. "Tudingannya katanya punya fasilitas bagus, punya barang branded. Jujur ya anak saya yang dua itu enggak pernah beli-beli barang branded. Kalau ada barang branded juga satu dua, itu juga dikasih dari Kriss. Karena gaji pramugari itu kecil kalau enggak punya jam terbang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait