DAY6 Gelar Konser Natal 'The Present' Selama 4 Hari, Banjir Dukungan Dari Rekan Selebriti
Twitter/day6official
Musik

DAY6 sendiri akan mengadakan malam terakhir konser natal spesial mereka pada besok, Selasa (24/12) saat malam natal. Setelah itu mereka akan kembali melanjutkan tur konser mereka yang akan digelar di berbagai benua

WowKeren - Band besutan JYP Entertainment, DAY6 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia mereka bertajuk "Gravity". Namun di sela-sela rangkaian tur tersebut, DAY6 dijadwalkan menghibur penggemarnya di Korea lewat konser natal bertajuk "The Present".

Tak tanggung-tanggung, konser natal spesial ini digelar selama 4 hari yakni pada 20-22 Desember serta 24 Desember mendatang. Pada 22 Desember, DAY6 mengadakan malam ketiga konser di Olympic Hall di Seoul, terlihat beberapa rekan artis serta sesama artis JYP Entertainment muncul untuk menunjukkan dukungan mereka.

Jeongyeon, Dahyun, dan Tzuyu dari Twice berbagi beberapa foto grup dengan anggota DAY6. Dalam unggahan foto tersebut mereka menuliskan kesan menghadiri konser tersebut.

"Kami pergi ke konser DAY6 hari ini. Itu sangat menyenangkan!!! Kita harus menikmati pesta Natal lebih awal. (DAY6) sangat keren, sangat keren. Semoga sukses mengakhiri pertunjukannya besok lusa, dan kami akan terus mendukung kalian di masa depan," tulis unggahan tersebut.


Member Stray Kids, Felix, I.N, dan Seungmin juga diketahui mengambil beberapa foto dengan DAY6 di belakang panggung. Sama seperti Twice mereka mempostingnya di Instagram dan menulis beberapa kesan dan dukungan untuk DAY6.

"Hari ini, seperti biasa ... kami bersenang-senang melompat-lompat (di konser). Terima kasih telah membuat gendang telinga kita bahagia. Kami menerima hadiah Natal!!!!!!! Oh ... dan kami harus mendengar 'Like a Flowing Wind' secara langsung ... tidak ada Santa, tapi sebagai gantinya kami memiliki DAY6 hyung!!!!" bunyi unggahan tersebut.

DAY6 Gelar Konser Natal \'The Present\' Selama 4 Hari, Banjir Dukungan Dari Rekan Selebriti

Twitter

Selain sesama rekan labelmate JYP Entertainment, DAY6 juga mendapat dukungan dari rekan artis dari agensi lain. Shinwon dari Pentagon juga berbagi foto dirinya dengan Dowoon DAY6 setelah pertunjukan, dia bahkan memuji drummer tersebut. Selebriti lain yang terlihat hadir di konser termasuk Nichkhun 2PM dan Elkie CLC.

DAY6 sendiri akan mengadakan malam terakhir konser natal spesial mereka pada besok, Selasa (24/12) saat malam natal. Setelah itu mereka akan kembali melanjutkan tur konser mereka yang akan digelar di berbagai benua seperti Asia, Amerika dan bahkan Eropa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru