Rumah Mewah Iis Dahlia Didatangi Komunitas Driver Ojol Gara-Gara Abaikan Somasi
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi pilot dengan sopir ojek online membuat komunitas driver merasa tersinggung. Mereka pun mendatangi rumah Iis untuk meminta klarifikasi.

WowKeren - Iis Dahlia dibuat geram dengan pemberitaan miring yang menimpa sang suami, Satrio Dewandono. Pasalnya Satria diketahui menjadi pilot dari armada baru Garuda Indonesia yang memuat kendaraan mewah selundupan Ari Askhara.

Tak tinggal diam, Iis pun membela Satrio mati-matian hingga menyebut profesi sang suami berbeda dari sopir ojek online alias ojol. Menurut Iis, Satrio tak pernah menerima uang tip dari penumpang seperti driver ojol setelah menjalankan tugasnya.

"Faktanya, kalau tukang ojol online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati ngasih tips," ujar Iis saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat, penumpang, ada enggak yang ngasih tips dia?"

Namun pernyataan Iis tersebut nyatanya menyinggung para driver ojol karena merasa direndahkan. Sebelumnya komunitas driver ojol sempat meminta klarifikasi dari Iis, hingga memberikan somasi pada 19 Desember lalu. Pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut diberi waktu 3 hari untuk menunjukkan itikad baik.


Akan tetapi, Iis tampaknya mengabaikan somasi tersebut dan tak menunjukkan itikad baik kepada para driver ojol. Tak ayal, puluhan driver ojol terlihat mendatangi rumah mewah Iis belum lama ini. Mereka kembali meminta pedangdut berusia 47 tahun tersebut untuk mengklarifikasi pernyataannya.

"Semua statement yang dibuat oleh Iis Dahlia ini sangat menyinggung perasaan dari para driver ojek online," ungkap Igun Wicaksono selaku Ketua GARDA (Gabungan Roda Dua) Indonesia dalam tayangan "Status Selebriti" pada Minggu (22/12). "Kami tidak tahu apa-apa, tiba-tiba dikaitkan dan dibandingkan dengan profesi suaminya."

Lebih lanjut, Igun juga menilai ucapan Iis tak beretika karena membandingkan profesi pilot dengan sopir ojol. Namun para sopir ojol tersebut merasa kecewa lantaran Iis tak bisa ditemui di kediamannya dan akan melanjutkan somasi.

"Kok artis Iis Dahlia ini seperti tidak beretika ya? Dia yang lagi bermasalah namun kami yang dibawa-bawa ojek online," sambung Igun. "Kami mengambil langkah somasi untuk Iis Dahlia. Karena enggak ada orang, ya kita tunggu jawaban dari Iis Dahlia secara tersurat saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait