Sambut Hari Ibu, El Rumi Bagikan Potret Lawas Ini Bersama Maia Estianty
Instagram/elelrumi
Selebriti

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi terlihat turut menyambut momen hari Ibu dengan membagikan potret lawasnya di laman Instagramnya bersama Maia Estianty.

WowKeren - Pada Minggu, (22/12) kemarin diperingati sebagai Hari ibu. Kendati demikian, tak heran bila banyak kalangan selebriti yang ingin menunjukkan rasa terima kasihnya untuk orang yang sudah berjuang melahirkannya ke dunia tersebut.

Tak mau ketinggalan, rupanya El Rumi juga ingin menyambut momen tersebut dengan membagikan potret dirinya bersama sang ibu, Maia Estianty di laman Instagram miliknya. Menariknya lagi, pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi ini membagikan potret lawas ia bersama sang ibunda.

El dalam potret lawasnya tersebut terlihat masih sangat kecil namun dengan gaya rambut gondrongnya yang sama. Ia dan Maia nampak berpose dengan background Menara Kembar Petronas di Malaysia.


Tak lupa, dalam keterangan foto El menuliskan banyak pujian untuk sosok yang sering ia panggil bunda tersebut. Pria berusia 20 tahun ini lantas menerangkan bahwa potret tersebut memiliki kenangan yang cukup baik dalam hidupnya.

Not a good quality photo (bukan foto dengan kualitas bagus),” ujar El Rumi sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya. “However, definitely a good quality memory (namun, sudah pasti kenangan berkualitas tinggi).. Selamat Hari Ibu untuk Bundaku tersayang @maiaestiantyreal.

Sambut Hari Ibu, El Rumi Bagikan Potret Lawas Ini Bersama Maia Estianty

Instagram

Tak pelak, unggahan ini pun akhirnya langsung menuai beragam respon dari netizen. Termasuk sang ibunda yang turut memberikan tanggapannya di kolom komentar. Tampaknya Maia merasa tersanjung dengan ungkapan sayang sekaligus pujian dari anak keduanya tersebut.

You are the best sayang.... I LOVE YOU,” tulis Maia di kolom komentar. Sementara itu, banyak dari netter yang justru merasa gemas dengan potongan rambut El.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait