Sung Si Kyung Nyanyikan Lagu BTS 'Boy With Luv' Di Konser Lengkap Dengan Koreografi Dipuji Selangit
Musik

Beberapa waktu lalu Sung Si Kyung mengejutkan para penggemarnya dengan membawakan lagu milik BTS 'Boy With Luv' di malam kedua konser encore solonya 'The Song'.

WowKeren - Sung Si Kyung dikenal sebagai penyanyi balad senior di Korea. Ia kerap kali mengisi OST emosional untuk beberapa drama keren di Korea. Namun meski ia seorang spesialis lagu balad yang emosional, namun penyanyi satu ini juga menunjukkan kemampuannya dalam menyanyikan lagu genre lain.

Beberapa waktu lalu Sung Si Kyung mengejutkan para penggemarnya dengan membawakan lagu milik Bangtan Boys (BTS) "Boy With Luv" di konsernya akhir pekan ini. Pada 21 Desember, Sung Si Kyung mengadakan malam kedua konser encore "The Song" di Jamsil Indoor Stadium di Seoul.

Meskipun terkenal dengan balada yang lambat dan sentimental, penyanyi ini dengan gagah berani membawakan lagu yang banyak ia nyanyikan. Tak tanggung-tanggung, Sung Si Kyung langsung mengambil bagian ketujuh anggota BTS sendirian.

Ia bahkan membawakan lagu itu lengkap dengan koreografinya yang dimeriahkan oleh beberapa penari latar. Ia sukses mengesankan penggemar dengan menyanyi, rapping, dan menari-nari melalui lagu hit.

"Lagu ini sangat tinggi (nadanya). Sulit untuk bernyanyi sambil menari. Wow, seperti yang diharapkan dari Sung Si Kyung. Kenapa rap-nya begitu manis?"


"Dia mencerna semua bagian rap-nya. Dia penyanyi dan penari terbaik di zaman ini."

"Bagian pertama agak aneh, apakah karena lagunya terlalu tinggi? Ngomong-ngomong, bernyanyi, rap, menari sendirian, keren."

"Lagu-lagu Bangtan pada dasarnya not-notnya tinggi. Aku tahu dia bernyanyi dengan baik tetapi dia juga pandai rap."

"Mengapa dia rap begitu manis dan seksi? Sung Si Kyung adalah yang terbaik."

"Bagian Suga, mengapa begitu bagus??? Kenapa rap-nya begitu seksi?!?! Aku juga ingin mendengarkan versi audio!!!"

"Konser Sung Si Kyung lebih menarik dari yang aku kira. Sangat lucu, telingaku mencair karena lagu-lagunya bagus."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru