Yoona Cantik Tanpa Cela di Majalah Tiongkok, Visual Sampai Karir Tuai Komentar
Selebriti

Ini merupakan kedua kalinya Yoona menjadi model sampul majalah RayLi. Belum lama ini RayLi merilis foto-foto pemotretan bersama Yoona di mana ia mengusung gaya feminin dan elegan.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona Girls' Generation menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Tiongkok RayLi. Wajah cantik penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut akan menghias majalah RayLi edisi Januari 2020.

Ini merupakan kedua kalinya Yoona menjadi model sampul majalah RayLi setelah 2016 lalu. Belum lama ini RayLi merilis foto-foto pemotretan bersama Yoona di mana pelantun "Summer Night" itu mengusung gaya feminin dan elegan.

Dalam wawancara dengan RayLi, Yoona membicarakan karirnya di dunia akting. Bintang serial "The King in Love" itu menjelaskan bahwa dirinya mencari topik yang dia sukai saat memilih atau mempertimbangkan proyek baru.

Yoona Cantik Tanpa Cela di Majalah Tiongkok, Visual Sampai Karir Tuai Komentar

Official


"Saat aku memilih proyek, aku berusaha mencari topik yang aku sukai dan produksi di mana aku bisa tumbuh," kata Yoona. "Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk sebuah peran, tapi aku terutama bekerja keras agar lebih baik dalam pengucapan, fokus dan perhatian."

Hasil pemotretan dan wawancara Yoona dengan majalah RayLi rupanya mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Berbagai pujian pun dilontarkan untuk pemilik nama lengkap Lim Yoona itu.

"Ini juga tahun terbaik bagi fans. Aku senang melihatmu banyak tumbuh. Tolong comeback ke drama. Aku selalu mendukung dan mencintaimu," komentar netizen. "Tolong main komedi romantis juga!" kata netizen lainnya.

"Dia kelihatan cantik sekali..." ujar netizen. "Yoona kau kelihatan sangat cantik. Aku akan selalu mendukungmu," komentar yang lain. "Yoona, tolong tunjukkan banyak karya yang bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru