SF9 Dikonfirmasi Bakal Comeback Awal Tahun, Agensi Sudah Siapkan Tanggal
Instagram/sf9official
Musik

Pada kemarin, Selasa (24/12), muncul laporan bahwa boy grup besutan FNC Entertainment, SF9 tengah bersiap untuk comeback. Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup Korea yang sedang naik daun, SF9. Baru-baru ini para penggemar dikejutkan dengan pengumuman bahwa grup besutan FNC Entertainment itu akan membuka tahun baru dengan comeback.

Pada kemarin, Selasa (24/12), muncul laporan bahwa boy grup tersebut tengah bersiap untuk comeback. Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi. Salah seorang sumber dari agensi mereka FNC Entertainment menyatakan bahwa memang benar bahwa grup tersebut akan comeback tahun depan. Pihak agensi bahkan telah menyiapkan tanggal comeback mereka

"Sudah dikonfirmasi bahwa SF9 akan comeback. Merka akan comeback pada tanggal 7 Januari," ungkap perwakilan agensi.


Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam sekitar tujuh bulan sejak merilis mini album ketujuh mereka "RPM" pada bulan Juni lalu. Album ini merupakan singkatan dari "Revolutions Per Minute" dan merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019.

Selain itu, SF9 juga sempat akan menggelar tur konser Asia bertajuk "FANTASY # 2 UNIXERSE" di Indonesia. Konser itu akan digelar pada 23 Agustus di Istora Senayan, namun sayang, para penggemar SF9 di Indonesia dan beberapa negara lain nampaknya harus batal bertemu idol kesayangannya itu.

Hal ini karena FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 secara tiba-tiba mengumumkan bahwa konser "FANTASY # 2 UNIXERSE" akan di tunda di beberapa negara termasuk Indonesia. Hal itu ditulis dalam laman resmi agensi. Dalam keterangan resmi itu, FNC Entertainment meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan kehadiran boyband SF9.

Para anggota SF9 sendiri disibukkan dengan kegiatan kelompok dan individu pada tahun 2019. Membernya, Chani muncul dalam drama JTBC "SKY Castle" awal tahun ini sementara Rowoon membintangi MBC "Extraordinary You" pada paruh kedua tahun ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts