Dimas Aditya Ingin 'Ditendang' Calon Buah Hati, Pengakuan Tika Bravani Malah Kocak
Instagram/dimsad77
Selebriti

Sempat keguguran di kehamilan sebelumnya, Tika Bravani kini menjaga betul calon buah hatinya. Sebagai suami, Dimas Aditya pun siaga demi istri dan anaknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Dimas Aditya dan Tika Bravani tengah berbahagia. Keduanya tidak sabar menunggu kelahiran sang calon buah hati.

Di awal pernikahannya, Tika sempat dinyatakan hamil. Namun sayang, ia mengalami keguguran saat usia kandungannya baru memasuki enam minggu. Pemeran Denok dalam sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" ini pun bangkit.

Tika kembali mengabarkan kehamilannya sekitar Agustus 2019 lalu. Saat ini usia kandungan Tika sudah berusia 33 minggu.

Diakui Dimas, sang istri sempat berjuang menahan mual saat syuting. Sebagai suami siaga, Dimas memberikan dukungan.

"Gue inget gimana berjuangnya dia (Tika) menahan mual yang parah sambil tetep syuting. Gue tau kadang di malem dia juga suka nangis," ungkap Dimas dalam unggahan Instagram miliknya beberapa waktu lalu. "Dan yang bisa gue lakuin buat dia adalah ttp support dia, sesekali pijit kakinya, dan ngingetin dia untuk tidur siang."

Calon buah hati Dimas dan Tika diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Ia pun mulai sering menendang perut Tika.


Sebagai ayah, Dimas tidak mau kalah. Ia ingin merasakan tendangan calon buah hatinya. Namun siapa sangka, Dimas justru "bernasib sial".

Alih-alih mendengar tendangan janin, Dimas malah mendengar perut kelaparan sang istri. Hal ini diungkap langsung oleh Tika dalam unggahan Instagram miliknya pada Rabu (25/12).

"Si bapak @dimsad77 berharap ingin ditendang atau denger denyut sang bayi," tulis Tika. "Tapi apa daya.. yang kedengeran cuma krucuk-krucuk perut ibu yang laper. Coba lagi lain kali 😆"

Unggahan Tika ikut membuat netter tertawa. Tidak sedikit netter yang kembali mendoakan agar persalinan Tika nantinya lancar.

"Coba di ketuk,, siapa tau anaknya mau nerima tamu," komentar akun @dai***aila tertawa. "Semoga lancar sampai lahiran mbaa tikaaa," sahut akun @tasya***eans.

"Nendangnya ntr aja klu udh lahir...sklian sama di pipisi," balas akun @yanti***ndro18 ikut tertawa. "Barakallahu fiik..Semoga diberi kemudahan dan kelancaran saat persalinan nanti, sehat ibu dan babynya," tambah akun @dewip***iati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru