Song Hye Kyo Liburan ke Portugal Bareng Sosok Ini, Foto Terbaru Banjir Komentar Manis
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo diketahui sedang menghabiskan akhir Desember dengan berlibur ke luar negeri, yakni Portugal ditemani seseorang. Postingannya menuai banyak komentar dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo diketahui sedang berlibur ke luar negeri. Aktris kelahiran 1981 tersebut menghabiskan akhir Desember dengan liburan ke Lisbon, Portugal bersama salah satu temannya, Jenie Jang.

Jenie sempat mengunggah foto Song Hye Kyo di akun Instagram miliknya. Foto tersebut menampilkan bintang serial "Encounter" itu yang terlihat cantik berbalut turtleneck hitam dan rambut dikuncir.

"Dalam rangka merayakan ditemukannya restoran Korea yang bagus di Lisbon," tulis Jenie di caption postingannya. Tak cuma foto di atas, Jenie juga membagikan beberapa foto Song Hye Kyo saat liburan lewat Instagram Story.


Salah satu foto unggahan Jenie menampilkan Song Hye Kyo yang mengenakan coat tampak meminum wine di sebuah jalan kecil. Sedangkan di foto yang lain, mantan istri Song Joong Ki itu duduk di depan sebuah bar.

Song Hye Kyo Liburan ke Portugal Bareng Sosok Ini, Foto Terbaru Banjir Komentar Manis

Instagram

Song Hye Kyo sendiri juga membagikan foto dirinya yang sedang membelakangi kamera dan melihat pemandangan laut yang indah. Acara liburan lawan main Park Bo Gum itu tak pelak menjadi perhatian netizen.

"Sejujurnya, aku iri padanya sebagai cewek. Dia cantik, kaya, dan dia aktris yang sebenarnya. Dia juga sukses. Dan anehnya, dia sama sekali tidak merasa bahwa statusnya yang sudah bercerai menjadi kekurangannya," komentar netizen.

"Jangan berani-berani menyentuh dia. Aku harap kau kembali dengan berita karya barumu," kata netizen. "Semoga liburanmu menyenangkan dan lakukan yang terbaik," komentar yang lain. "Menurutku Song Hye Kyo orang yang baik," ujar netizen. "Benar-benar orang yang cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru