Capai 4 Juta Penonton Usai Seminggu Dirilis, 'Ashfall' Dipuji Habis-Habisan
Instagram/cjenmmovie
Film

Film 'Ashfall' berhasil membuat pencapaian luar biasa dengan memperoleh 4 juta penonton hanya dalam waktu seminggu sejak dirilis. Pencapaiannya ini bahkan mengalahkan beberapa film populer lainnya.

WowKeren - Film produksi CJ ENM "Ashfall" meraih kesuksesan yang luar biasa sejak dirilis pada 19 Desember lalu. Setelah seminggu dirilis, film yang dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas ini sukses meraih empat juta penonton.

Film yang digawangi oleh Lee Byung Hun cs ini telah menempati posisi teratas di bioskop Korea sejak dirilis. Film ini mencapai 1 juta penonton di hari ketiga, 2 juta penonton di hari keempat dan 3 juta penonton di hari keenam. Pada 25 Desember pukul 15.17 waktu Korea, film ini telah melampaui 4 juta penonton bisokop, hanya tujuh hari setelah dirilis.

Dengan catatan ini, "Ashfall" telah mengalahkan rekor perolehan 4 juta penonton film-film sebelumnya. Mulai dari "Extreme Jobs" (8 hari) , "The Thieves" (8 hari), "Veteran" (9 hari) dan "Ode to My Father" (12 hari).

"Ashfall" sendiri menceritakan tentang usaha beberapa orang untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu. Jika tidak dihentikan, letusan gunung tersebut akan menelan wilayah Korea Utara dan Korea Selatan sekaligus.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Mulai dari Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin. Lee Byung Hun berperan sebagai personil angkatan bersenjata Korea Utara yang memegang informasi penting tentang cara untuk menghentikan letusan Gunung Baekdu.

Ha Jung Woo berperan sebagai kapten Korea Selatan yang ditugaskan dalam sebuah proyek rahasia. Suzy berperan sebagai istrinya yang bernama Choi Ji Young. Kemudian Ma Dong Seok berperan sebagai profesor geologi yang meneliti Gunung Baekdu. Sedangkan Jeon Hye Jin berperan sebagai Jeon Yoo Kyung yang memiliki rencana untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu.


Melihat pencapaian "Ashfall" ini, netizen Korea pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kemudian memuji jalan cerita film bertema bencana ini.

"'Ashfall' sangat menyenangkan hahaha. Choi Ji Young-ssi (Suzy) hahaha. Chemistry nyata antara Suzy dengan Ma Dong Seok dan Ha Jung Woo sangat menakjubkan. Dan jika aku harus berbicara tentang Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo mulutku akan terluka hahaha."

"Sangat manis hahaha. Aku bersenang-senang saat menontonnya."

"Akting Lee Byung Hun benar-benar membuatku gila."

"Aku pikir itu menyenangkan, tapi orang-orang yang belum melihatnya mengatakan bahwa itu tidak menyenangkan."

"Adegan bus Ma Dong Seok dan Suzy sangat lucu hahaha."

"Selamat, selamat."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru