Lee Sang Yoon Anggap 'VIP' Hadiah Terbesar, Jang Nara Gembira Saat Syuting Meski Diselingkuhi
Official SBS
TV

Slot tayang 'VIP' akan digantikan dengan 'Romantic Doctor, Teacher Kim' season 2. Drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop ini akan mulai tayang pada 6 Januari mendatang.

WowKeren - Drama SBS "VIP" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (24/12). Di episode pamungkasnya, drama ini kembali mencatat rating yang tinggi, dengan rata-rata 12 dan 15,9 persen seluruh negeri, catatan tertinggi yang pernah ada. Bahkan dalam menit yang paling banyak ditonton, drama ini berhasil mencapai rating hingga 20,7 persen.

Atas kesuksesan ini, para pemainnya pun tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pemirsa. Mereka juga berbagi pengalaman yang dirasakan selama syuting. Seperti yang dituturkan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon.

Meskipun berperan sebagai istri yang diselingkuhi bernama Na Jung Sun, Jang Nara tetap bersenang-senang selama syuting. Dia juga berpikir jika drama ini tidak akan pernah ia lupakan di masa depan.

"Aku gembira dan bersenang-senang selama syuting berkat sutradara kami yang sangat baik, penulis dan semua kemurahan hati staf," ujarnya. "Bahkan meski kita sudah berakhir sekarang, ini akan menjadi proyek yang tidak akan ku lupakan di masa depan. Aku tidak akan melupakan waktu berharga ini dan juga persahabatan kami."


Di sisi lain Lee Sang Yoon yang berperan sebagai Park Sung Joon yang mengkhianati istrinya percaya jika banyaknya kritik yang ia terima adalah tanda kesuksesan drama ini. Dia juga menganggap jika "VIP" adalah hadiah terbesar untuknya.

"Jumlah kritik yang ku terima adalah bukti bahwa drama ini menerima banyak cinta. Jadi aku percaya kalian semua menyukai drama kami," jelasnya. "Aku pikir aku mendapatkan banyak hal melalui proyek ini, karena kerjasama tim yang baik antara para aktor yang berakting bersama, sutradara yang memimpin lokasi, semua anggota staf yang selalu mencoba yang terbaik dan penulis yang menulis kata-kata hebat."

"Lebih dari segalanya, ini adalah hadiah terbesar bagiku. Aku harap kalian mengakhiri tahun ini dengan baik dan semoga kalian berbahagia di tahun baru 2020," pungkasnya.

Slot tayang "VIP" sendiri nantinya akan digantikan dengan "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2. Drama bergenre medis yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop ini akan mulai tayang pada 6 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru