Sisi Asih Kocak Parodikan Puteri Ramli 'Sombongkan' Tas Mewah Puluhan Juta
Instagram/sisi.asih
Selebriti

Sisi Asih sempat bergaya kocak meniru sosok Puteri Novitasari Ramli yang biasa pamer barang-barang mewah. Sisi bahkan meniru kalimat Puteri yang kerap mengungkap, 'I'll see you from the top. You are above me'.

WowKeren - Sisi Asih sempat dikabarkan kena grounded gara-gara pramugari Puteri Novitasari Ramli. Menurut akun digeeembok, Puteri disebut-sebut iri pada sosok Sisi yang ceria dan cantik alami.

Sisi agaknya sempat membalas perlakuan Puteri via sosial media. Ia menirukan gaya Puteri yang sempat pamer tas puluhan juta rupiah.

"Nah jadi guys, ini di Indonesia belum masuk. Tapi di London Rp50 juta, kalau di Indonesia Rp70 juta," kata Sisi. "So before i'm going to sleep, I wanna say good night, I love you guys. I'll see you from the top because now, you are above me. Ha ha grok."

Parodi Sisi

Sumber: Twitter

Salah satu netter mengunggah video itu sembari ngakak. "Kenapa sih mbak sisi ini kocak banget," kata netter.


Video Puteri Ramli

Sebelumnya, Puteri memang pernah pamer tas mewah pada kawan-kawannya. "Bisa dicek di Plaza Indonesia harganya berapa, di Melbourne 50 juta, di Plaza Indonesia cuma 70 juta. Pokoknya i'll see you from the top. You are above me," kata Puteri.

Sementara itu, Sisi sempat menjadi bintang tamu di vlog Andre Taulany. Ia sempat mengungkap kekesalan pada sosok pemilik akun Instagram yang menyebar rumor miring tentang dirinya.

Sosok yang dimaksud Sisi itu diduga adalah Farhannisa Suri. Rupanya, mantan kekasih Farhannisa disebut-sebut pernah chat vulgar dengan Sisi. Terkait hal itu, Sisi menegaskan cuma fitnah semata.

"Kemaren itu kan masalahnya rame banget, yang katanya Sisi sempat terganggu dan komplain soal nama baik Sisi sendiri," singgung Andre. "Gak ada, itu gak ada sangkut pautnya (dengan pekerjaan pramugari). Itu masalah personal."

"Aku concernnya itu membalikkan nama baik aku. Karena menurut aku, kemarin itu adalah sebuah fitnah. Jadi aku pengen semuanya clear, lebih baik dan ke depannya lebih baik," kata Sisi. "Aku sudah hubungi lawyer aku, manajer aku, sudah memproses fitnah itu menjadi sebuah somasi dan kita tunggu itikad baiknya untuk permohonan maaf, bikin video minta maaf apa enggak. Soalnya dia posting hal-hal itu di sosial media, jadi minta maafnya di sosial media juga, jangan dikasih tau siapa-siapa ya mas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel