Laudya Cynthia Bella Senyum Tegar Saat Isu Suami 'Ngilang', Reaksi Dimas Beck Bikin Adem
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menguatkan diri meski pernikahannya dan Engku Emran kerap diterpa rumor keretakan dan fokus mencari ridho Allah ketimbang memusingkan para pengghibah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella terus diterpa rumor miring soal pernikahannya dengan Engku Emran. Sejak tak lagi pamer kebersamaan, banyak yang mengira kalau Bella dan Emran sedang tak akur.

Saat Bella sedang sakit, Emran tak ada tanda-tanda terlihat. Bahkan kini Instagram pria yang sempat disebut mirip Gong Yoo ini malah sunyi.

Emran terakhir kali mengunggah postingan pada 8 Desember lalu. Sayangnya ia tak membahas soal hubungannya dengan Bella dan lebih memilih memberikan nasihat bijak untuk seseorang.

"Setinggi tinggi tahniah Ilmi. Hadiah paling istimewa buat arwah ayah dan juga ibu kamu. Now u can take on the world and achieve anything in life. Be the best you can be so u can take good care of your mother," kata Emran.


Disisi lain, Bella juga tak pernah lagi pamer kebersamaan dengan Emran atau putrinya, Aleesya. Padahal dulunya Bella dan Aleesya selalu terlihat bersama.

Bella justru lebih sering mengunggah pesan bijak. Ia seolah ingin menyentil para pengghibah yang kerap membahas pernikahannya.

"Berputus asa lah dari lisan manusia (Ibn Hazam) Di puji ko seneng ? apa yang kita punya kan milik Allah. Hanya Allah yang dapat di puji innal hamda lillaah (segala puji hanya milik Allah)," kata Bella. "Jika saat di puji manusia kita tenang,berarti Saat dicela,di fitnah, dan di gibah Kita juga harus tenang.🥰 kalau sampai itu terjadi terhadap kita,kita harus ingat ridho siapa yang kita cari. Allah / manusia Catatan dari sang Guru hafizhahulla."

Tak disangka, salah satu sahabat Bella, Dimas Beck, ikut berkomentar. Rupanya candaan Dimas membuat Bella jadi terhibur.

"Alhamdulillah orangnya lumayan tenang kecuali lagi laper," seru Dimas. "Tauuu ajaaaahh @dimasbeck," balas Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait